5 Cara Tampil Seksi Tanpa Harus Pamer Kulit Yuk, tampil seksi tanpa harus selalu memanfaatkan busana terbuka. (Foto Unsplash/sadswim)

TAMPIL seksi tak selalu berarti harus pamer kulit. Apalagi jika dilakukan secara berlebih. Salah fatal itu. Untuk tampil seksi, kamu tak perlu menggunakan pakaian ketat, top yang super terbuka, serta bawahan yang pendek secara bersamaan. Terlalu pamer kulit itu namanya.

Ada kok cara tampil seksi, hot, dan menarik, tanpa harus banyak pamer kulit.

BACA JUGA:

Tutorial Jadi Dokter Cinta di Tongkrongan Padahal Enggak Pernah Pacaran

1. Pilih fitur tubuh mana yang ingin kamu tonjolkan

Pilih mana fitur tubuh yang ingin kamu tonjolkan. (Foto unsplash/byrdman85)
Pilih salah satu ya, Ladies. (Foto unsplash/byrdman85)

Jika ingin menampilkan kejenjangan kakimu, gunakan atasan yang tertutup. Jika kamu ingin menggunakan tank top, pilih bawahan yang sopan dan nyaman. Pilihlah salah satu fitur tubuh yang ingin kamu tonjolkan.

Jika kamu memilih atasan dan bawahan yang terbuka, bisa-bisa kamu meninggalkan kesan classy karena berusaha terlalu keras untuk terlihat seksi.

2. Laces

Lace dress membuatmu terlihat classy. (Foto Unsplash/anna1991anna)
Lace dress membuatmu terlihat classy. (Foto Unsplash/anna1991anna)

Terlihat seksi saja tidak akan cukup untuk membuatmu percaya diri. Lace dress merupakan jenis pakaian andalan yang bisa menghantarkan kesan seksi dan classy secara bersamaan. Kamu juga bisa menggunakan high heels yang warnanya senada dengan pakaianmu untuk menambahkan kesan elegan.

BACA JUGA:

3 Pernikahan Kerajaan yang Tetap Terlihat Mewah Tanpa Perayaan yang WAHH

3. Gaya Bohemian

Bohemian dress juga bisa menunjukkan kesan fierce. (Foto Unsplash/Melody Jacob)
Bohemian dress juga bisa menunjukkan kesan fierce. (Foto Unsplash/Melody Jacob)

Pola yang unik dan warna yang nyentrik dari gaya bohemian bisa membuatmu terlihat seksi dan menarik. Meski biasanya potongan dari pakaian ala Bohemian ini tidak ketat, kamu tetap bisa tampil edgy dan hot lewat kesan adventurous dan artistik yang dihantarkannya. Kamu bisa memilih bohemian dress dengan warna dan pola yang sesuai dengan kepribadianmu.

4. Perhatikan Detail

Messy bun bisa kamu jadikan pilihan untuk tampil seksi. (Foto Unsplash/caiqueportraits)
Messy bun bisa kamu jadikan pilihan untuk tampil seksi. (Foto Unsplash/caiqueportraits)

Perhatikan hal-hal kecil ketika berbusana mulai dari gaya rambut, aksesori, riasan, sampai parfum yang kamu gunakan. Pilih lipstik berwarna merah dan bulu mata palsu agar membuatmu lebih stand out dan fierce. Kamu juga bisa menggunakan eyelash extension yang membuat matamu terlihat lebih terbuka.

Tata rambutmu dengan gaya ponytail atau messy bun dengan menambahkan aksesori anting-anting lucu untuk menarik perhatian. Dilansir Cosmopolitan, menampilkan leher dan bahu mampu membuatmu terlihat lebih seksi.

5. Jadilah Cerdas dan Percaya Diri

Seksi tidak selalu tentang busana terbuka. (Foto Unsplash/canweallgo)
Seksi tidak selalu tentang busana terbuka. (Foto Unsplash/canweallgo)

Sebenarnya, apa sih arti seksi itu? Apakah keseksian hanya terbatas pada pakaian terbuka, baju ketat, dan tubuh yang ideal?

Apapun bentuk fisik serta busana yang digunakan, kamu selalu bisa tampil seksi kok! Sesungguhnya, keseksian yang bisa ditonjolkan lewat busana, pakaian, riasan, dll hanyalah bonus semata.

Hal terpenting yang bisa membuatmu terlihat seksi dan menarik adalah kepercayaan diri, kecerdasan, kepintaran, serta attitude yang baik dalam berperilaku maupun bertutur kata.

Ladies, sudahkah kamu tampil seksi hari ini? (SHN)

BACA JUGA:

Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH