Karakter yang mungkin datang untuk sekuel pertama Sonic the Hedgehog (Foto: Screen Rant)

SEKUEL Sonic the Hedgehog sedang digarap nih. Aksi kece Sonic pada film sebelumnya sepertinya akan menjadi menarik bila studio Paramount Pictures lebih banyak datangkan teman Sonic ke bumi.

Seperti yang sudah kamu tonton pada film pertamanya, Paramount Pictures mungkin akan mendatangkan teman-teman Sonic ke kota Green Hill untuk bertemu manusia dan melawan musuh yang mengancam.

Baca juga:

Sukses Besar, 'Sonic the Hedgehog' akan Dibuatkan Sekuel

Mengutip Screen Rant, lima karakter ini bisa jadi akan datang ke sekuel pertama Sonic the Hedgehog. Siapa saja mereka?

1. Rouge the Bat

Rouge the Bat, menjadi antagonis karena egonya (Foto: Screen Rant)

Rouge the Bat datang pada seri game Sonic Adventure 2. Ia menjadi kerabat dari Shadow the Hedgehog, musuh bebuyutan dalam seri game Sonic the Hedgehog. Bisa dibilang Rouge bukanlah karakter yang jahat, melainkan egonya membuat ia ingin bermain-main dengan orang yang membuatnya kesal. Seperti Sonic misalnya yang selalu membuat dirinya gagal untuk mengacaukan kota.

Di lain hal, Rouge juga pernah bekerja sama dengan Sonic untuk menggagalkan rencana jahat Robotnik.

2. Big the Cat

Big the Cat, teman Sonic yang pemalas (Foto: Sonic Stadium)

Big the Cat adalah karakter yang diperkenalkan di Sonic Adventure. Karakter ini berbanding terbalik dengan Sonic. Kecepatan lari yang pelan dan motivasinya malas-malasan layaknya kucing membuat Big menjadi karakter yang unik dan cocok untuk didatangkan di versi live-action Sonic the Hedgehog.

3. Amy Rose

Amy Rose, memiliki cinta pertama terhadap Sonic (Foto: Sonic News Network)

Amy Rose pertama kali diperkenalkan pada game Sonic CD. Sosoknya memiliki perasaan cinta kepada Sonic. Bentuknya menyerupai landak berwarna pink.

Amy Rose tidak memiliki kekuatan seperti berlari cepat. Tapi ia memiliki peralatan unik seperti palu yang besar bernama Piko Piko Hammer dan mobil kodok berwarna merah untuk beraksi bersama teman-temannya.

Baca juga:

Sekuel Sonic the Hedgehog akan Diumumkan setelah COVID-19 Usai

4. Knuckles the Echidna

Knuckles the Echidna, teman Sonic yang paling kuat (Foto: Game Rant)

Sebelumnya, suku Echidna sudah diperkenalkan pada seri pertama live-action Sonic the Hedgehog. Akan tetapi, Knuckles belum diperkenalkan di film tersebut. Knuckles the Echidna pertama kali diperkenalkan pada game Sonic the Hedgehog 3.

Knuckles memiliki badan yang besar, serta genggaman tangan tajam yang siap membuat musuh bonyok. Knuckles mungkin akan diperkenalkan pada sekuel ini.

5. Miles "Tails" Prower

Miles Tails Prower, sahabat Sonic yang paling pintar (Foto: Screen Rant)

Sebagai sahabat terdekat Sonic, Miles "Tails" Prower adalah karakter yang memang resmi akan datang ke sekuel film Sonic. Seperti yang sudah kamu lihat di post-credit film tersebut.

Karakter Tails menyerupai rubah. Ia karakter yang paling jenius di antara temannya. Kemampuannya keren, ia mampu memutar ekornya agar bisa terbang seperti helikopter. Tails juga memiliki pesawat terbang yang dapat membawa Sonic ke udara untuk melawan musuhnya. (dnz)

Baca juga:

5 Rekomendasi Gim 'Sonic the Hedgehog' yang Wajib Kamu Mainkan!


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH