5 Pesohor Dunia ini Asuransi Tubuh Mereka dengan Biaya yang Sangat Mahal Tetap Bisa Memiliki Performa Konstan dengan Mengasuransi Badan (Foto: The Sportster)

SETIAP artis atau atlet besar pasti memiliki bagian tubuh favoritnya, seperti penyanyi dengan suaranya yang merdu, ataupun pemain sepak bola dengan kakinya yang sehat. Itu adalah aset untuk mereka bisa mendapatkan keuntungan dari pekerjaan yang mereka lakukan. Dilansir dari MTV, ada beberapa artis yang diberi kontrak oleh agensinya demi bisa memberikan performa demi keuntungan, walaupun hanya satu event atau mungkin kontrak seumur hidup.

Dilansir dari The Richest, lima artis ini mengasuransikan badannya untuk tetap terjaga semasa karirnya. Dari Daniel Craig yang mengasuransikan badannya agar tidak ada hal buruk yang terjadi semasa adegan aksinya, hingga Cristiano Ronaldo yang menjaga kakinya agar tetap bugar dan sehat semasa hidupnya menjadi atlet.

Baca juga:

Pasangan Selebritas Terkaya di Dunia

1. Daniel Craig

5 Pesohor Dunia ini Asuransi Tubuh Mereka dengan Biaya yang Sangat Mahal
Tetap Bisa Beraksi Karena Badan yang Dijaga Oleh Dirinya (Foto: Screen Rant)

Akting dalam film aksi seperti James Bond membuat Daniel Craig memiliki resiko lebih pada badannya. Seperti memar, patah tulang, ataupun hal yang mengakibatkan kecacatan bisa saja terjadi pada dirinya ketika syuting. Dengan alasan itu, ia mengasuransikan seluruh badannya seharga Rp133 milyar.

Menurut Craig, membuat penontonnya tahu bahwa dia melakukan adegan berbahaya tanpa stuntman adalah hal yang dia inginkan, dan Gary Powell selaku koordinator untuk adegan berbahaya memperbolehkan dirinya untuk beraksi sebagai James Bond ala kadarnya.

2. Julia Roberts

5 Pesohor Dunia ini Asuransi Tubuh Mereka dengan Biaya yang Sangat Mahal
Tetap Membuat Senyumannya Terjaga Semasa Hidupnya (Foto: Screen Rant)

Sebagai wanita yang memiliki senyuman tercantik di Holywood. Orang-orang yang mengenalnya tahu bahwa senyumannya sangat berharga bagi dirinya.

Tapi apa kamu tahu? Julia Roberts menghabiskan uang sebanyak Rp419 milyar hanya untuk mempertahankan senyum manisnya.

Walaupun ia menghabiskan uang sebanyak itu, ia pernah datang ke serial TV Homecoming dan perannya membuat dirinya menjadi jarang tersenyum.

Baca juga:

Keanu Reeves Dibayar Sangat Mahal untuk Membintangi 5 Film Ini

3. Adam Lambert

5 Pesohor Dunia ini Asuransi Tubuh Mereka dengan Biaya yang Sangat Mahal
Menjaga Suara Tetap Merdu Semasa Hidupnya (Foto: Billboard)

Adam Lambert yang menjadi finalis American Idol pada tahun 2009 ini tak pernah lepas dari panggung nyanyinya. dan juga Adam Lambert adalah salah satu penyanyi dengan pendapatan terbanyak. Suaranya yang merdu itu ia jaga dengan mengasuransikannya dengan uang sebanyak Rp670 milyar.

"J Lo mengasuransikan bokongnya, kan? Dengar, suara aku inilah yang menjadi mata pencaharianku. Maka dari itu aku mengasuransikannya." Ujar Adam Lambert

4. Cristiano Ronaldo

5 Pesohor Dunia ini Asuransi Tubuh Mereka dengan Biaya yang Sangat Mahal
Menjaga Jika Kaki Mengalami Cedera Ataupun Patah Tulang (Foto: New York Post)

Untuk menjadi atlit sepak bola terkenal sedunia, dan menjadi pemain terbaik di sejarah Champions League. Maka dari itu ia rela mengocek uang lebih untuk membuat kaki indahnya tetap sehat.

Melansir laman Times, ia mengasuransikan kakinya seharga Rp2 triliun. Walaupun sebagai atlit, ia harus tetap membuat badannya tetap sehat secara rutin.

"Pada saat latihan, kita berlari keliling lapangan, meregangkan otot, dan beberapa latihan kardio lain. Kamu juga harus tetap berolahraga ya, walaupun sekedar jogging atau ke pusat kebugaran." Ujar Ronaldo sambil menyemangati fansnya untuk berolahraga.

5. Mariah Carey

5 Pesohor Dunia ini Asuransi Tubuh Mereka dengan Biaya yang Sangat Mahal
Menjaga Kakinya Agar Tetap Mulus (Foto: The Oakland Press)

Penyanyi yang terkenal akan lagu We Belong Together ini, Memiliki kaki yang paling mahal di dunia. Pada tahun 2005 ia menandatangani kontrak bersama dengan salah satu perusahaan besar untuk perawatan kaki dengan harga yang tidak tanggung-tanggung.

Baca juga:

Dari Piano sampai Restoran, ini Barang-Barang Mahal yang Dibeli Mariah Carey

Uang sebesar Rp14 triliun ia habiskan untuk membuat kakinya tetap indah dimata penonton yang menyaksikan performanya di panggung. Mariah Carey juga mengasuransikan suaranya seharga Rp980 milyar agar suara yang me legenda ini tetap terjaga semasa hidupnya. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH