Dari Piano sampai Restoran, ini Barang-Barang Mahal yang Dibeli Mariah Carey Sebagai diva, Mariah Carey enggak segan-segan belanja barang mahal. (foto: walldesk)

SEBAGAI diva kelas dunia, Mariah Carey punya jumlah kekayaan yang fantastis. Carey yang punya 200 penghargaan, termasuk 5 Grammy, diperkirakan punya kekayaan bersih mencapai Rp7 triliun. Selain itu, ia juga menjadi salah satu penyanyi perempuan dengan bayaran tertinggi di dunia.

Hanya ada satu kata yang dapat menggambarkan Mariah Carey dalam kehidupan aslinya, 'mewah'. Ia memang terkenal dengan pengeluaran yang besar dan tidak pernah berpikir dua kali sebelum membeli suatu barang meskipun dengan harganya tinggi. Berikut beberapa barang mahal yang pernah dibeli Mariah Carey, seperti dilansir laman The Richest.

BACA JUGA: Mengintip Layanan First Class dari Maskapai Terbaik Dunia

1. Piano

piano
Piano bekas milik Marilyn Monroe. (foto: NPR)

Bukanlah piano sembarangan yang dibelinya, melainkan piano milik Marilyn Monroe. Carey mendapatkannya dalam acara lelang pada 1999. Saat itu, Carey memenanginya dengan harga Rp8,4 miliar.

Piano itu disimpan di lemari besarnya di New York dan dikelilingi dompet-dompet yang memiliki harga fantastis juga. Carey merupakan penggemar berat Marilyn Monroe dan ia memiliki barang lain dari Monroe juga. Namun, sejauh ini piano-lah yang paling mahal.

2. Spa untuk anjing peliharaannya

mariah carey
Ratusan juga untuk perawatan anjing. (foto: straight.com)

Penyanyi papan atas ini delapan ekor anjing. Ia menghabiskan Rp650 juta per tahun untuk perawatan peliharaannya itu. Perawatan yang biasa digunakan untuk anjing-anjingnya ialah facial blueberry dan pijat ala Thailand. Dia juga tidak ada ragu sedikit pun untuk membayar hotel mewah untuk hewan peliharaannya itu. Bahkan, anjing-anjing itu ikut diajak dalam penerbangan kelas satu.

Carey ingin anjing-anjingnya memiliki kehidupan yang terbaik asalkan bisa dibayar oleh uang. Carey juga sering membagikan gambar ketika anjing-anjingnya sedang dimanjakan.

BACA JUGA: Wangi Semerbak, Bunga-Bunga ini Cocok sebagai Campuran Parfum

3. Makan di Restoran

mariah carey
Makan malam mewah di Hollywood Barat. (foto: icymagz)


Meskipun Mariah Carey memiliki koki pribadi buka berarti dia tidak makan di restoran ternama. Dia suka makan makanan terbaik di tempat-tempat paling mahal. Salah satu restoran favoritnya ialah Craig's Restaurant yang berlokasi di Hollywood Barat. Bahkan untuk satu kali makan malam Carey bisa menghabiskan sampai Rp21 juta.

Kebanyakan artis papan atas ingin merasa tenang dan tidak ingin mendapat perhatian ketika mereka pergi ke tempat umum. Namun, beda dengan Carey. Ia terkadang meminta lagu penyambutan sehingga orang-orang akan sadar saat ia memasuki sebuah restoran.


4. Perhiasan

mariah carey
Berbagai jenis berlian. (foto: yournextjewellery)

Karena Carey merupakan penggemar berat Monroe, ia sangat mendalami perkataan Monroe bahwa berlian merupakan teman terbaik seorang perempuan. Mantan suami Carey pernah mengatakan sangat sulit untuk memberikan perhiasan baru. Cannon mengatakan bahwa istrinya memiliki perhiasan yang sangat banyak, sehingga ia harus kreatif dalam memberikannya hadiah. Ia lalu memberikan kalung berlian berwarna merah muda dicampur dengan putih dan terdapat nama anak-anak mereka di atasnya.

Selain itu, Carey juga pernah menerima cincin berlian 35 karat senilai Rp139 miliar dari mantan tunangannya. Carey tetap menggunakan cincin itu selama beberapa tahun meskipun mereka telah berpisah.(ape)

BACA JUGA: Permintaan Maha Penting Pangeran Harry Saat Menginap Di Hotel


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH