Zodiak

5 Fakta Menarik dari Zodiak Berelemen Udara

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 28 November 2022
5 Fakta Menarik dari Zodiak Berelemen Udara
Zodiak berelemen udara ternyata pemikir yang logis. (Foto: Pixabay/DayronV)

TERLIHAT senang bercanda dan lebih sering bermain-main, sebenarnya zodiak berelemen udara merupakan deretan zodiak paling intelek. Gimiknya yang senang bercanda ini memiliki tujuan agar tidak terlihat sombong saja. Padahal mereka sadar betul bahwa kapastias mereka jauh di atas rata-rata dibandingkan dengan yang lainnya.

Elemen udara yang menaungi zodiak Gemini, Aquarius, dan Libra merupakan pemikir logis dan lebih senang memandang segala sesuatu secara realistis. Mereka tidak suka mencampuri berbagai urusan dengan perasaan sehingga seringkali ditinggalkan oleh sang pujaan hati karena dianggap terlalu dingin.

Menurut laman Insightful Psychics, zodiak berelemen udara bukan semata-mata berhati dingin kok. Hanya saja mereka tak ingin hal-hal sepele memengaruhi kehidupannya apalagi sampai harus menghambat kegiatan sehari-hari. Mereka terkenal dengan julukan mental baja, kritis, dan kreatif. Mengambil hati zodiak berelemen udara memang gampang-gampang susah. Tapi jika sudah terjerat, mereka bisa bucin setengah mati kepada pasangannya.

Baca juga:

4 Zodiak ini Cenderung Mengencani Seorang Introver

5 Fakta Menarik dari Zodiak Berelemen Udara
Hidupnya sangat terarah dan sesuai dengan rencana. (Foro: Pixabay/Geralt)

1. Mementingkan kualitas

Pacaran dengan zodiak berelemen udara? Jangan harap bisa bertemu setiap hari apalagi bertukar pesan dan bertelepon semalam suntuk. Mereka lebih mementingkan kualitas dalam hubungan dibandingkan dengan kuantitas pertemuan yang mereka rasa hanya buang-buang waktu.

Bagi zodiak berelemen udara, mengurangi intensitas petemuan justru diperlukan dalam hubungan cinta untuk menimbulkan rasa rindu sehingga setiap pertemuan terasa lebih berkualitas.

2. Mudah ilfeel

Sisi jelek dari zodiak berelemen udara saat masih berada di tahap PDKT adalah menuntut kesempurnaan dari gebetannya. Jadi, jika kamu salah sedikit saja, mereka bisa tuh tiba-tiba menghilang hanya karena langsung merasa ilfeel dan menganggap kamu tak layak diperjuangkan lebih jauh.

Biasanya sih sikapnya yang mudah ilfeel ini dengan cepat berujung pada penyesalan karena mereka akhirnya menyadari bahwa ternyata kamu orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidupnya.

3. Sulit mengekspresikan cinta

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, zodiak berelemen udara merupakan pemikir yang logis. Karena hal tersebut mereka kesulitan mengekspresikan perasaan cinta kepada pasangannya sendiri.

Zodiak berelemen udara sangat membutuhkan pasangan yang pengertian dan peka terhadap bahasa tubuhnya yang unik, sehingga rasa cintanya tersampaikan dengan baik tanpa keliru.

Baca juga:

Mencoba Memahami Karakter Zodiak Berelemen Api

5 Fakta Menarik dari Zodiak Berelemen Udara
Zodiak berelemen udara termasuk zodiak yang sangat bucin. (Foto: Pixabay/PhotoMIX-Company)

4. Sangat terarah

Eits, terlihat senang bermain-main bukan berarti zodiak berelemen udara menjalani hidupnya tanpa rencana loh. Baik Gemini, Aquarius, dan Libra sangat terarah dalam menyusun goals dalam hidupnya.

Saking tak mau salah mengambil langkah, mereka sudah pasti menganalisis risiko-risiko yang mungkin terjadi ketika mengambil keputusan tertentu.

5. Pemantau

Salah satu hal unik yang ada di dalam diri zodiak berelemen udara adalah terlihat cuek dan dingin tetapi selalu memantau pasangannya dari jauh. Mereka bukan tipe pasangan yang selalu bertanya kamu ada di mana sepanjang waktu apalagi mengekang kegiatanmu sehari-hari.

Tapi mereka punya seribu mata untuk mengawasi dirimu dari jauh untuk memastikan kamu selalu dalam keadaan baik-baik saja dan tidak diam-diam selingkuh. Zodiak berelemen udara tak mau sampai kebucinannya tersebut ketahuan oleh pasangannya. (Mar)

Baca juga:

4 Zodiak ini Cenderung Mengencani Seorang Introver

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Maria Theresia

Your limitation -- it's only your imagination.
Bagikan