Zodiak

4 Zodiak ini Cenderung Mengencani Seorang Introver

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 10 Oktober 2022
4 Zodiak ini Cenderung Mengencani Seorang Introver
Seorang introver biasanya lebih suka menghabiskan waktu di rumah dibandingkan pergi ke pesta. (Foto: Pexels/cottonbro)

KEPRIBADIAN ektrover dan introver pasti berbanding terbalik. Dalam soal hubungan asmara, ada orang yang suka dengan pasangan yang lebih blak-blakan, ada juga yang lebih suka dengan pasangan yang lebih pendiam. Biasanya orang introver sedikit berkomunikasi dan lebih banyak mendengarkan.

Menurut laman Pinkvilla, orang introver sangat berhati-hati dan memberikan perhatian khusus pada hal-hal kecil. Berkaitan dengan hal tersebut, terdapat empat zodiak yang cenderung memilih berkencan dengan seorang introver. Apa saja ya? Yuk kita simak.

Baca juga:

Ciri Khas Zodiak Berelemen Tanah, Si Cuek tapi Manja

4 Zodiak ini Cenderung Mengencani Seorang Introver
Terdapat beberapa zodiak yang cenderung berkencan dengan introver dibandingkan ekstrover. (Foto: Pexels/tima miroshnichenko)

Pisces

Pisces merupakan salah satu zodiak yang dikenal paling sentimental saat sedang jatuh cinta. Tidak hanya itu, mereka memiliki empati yang tinggi dan penyayang. Pisces mendambakan pasangan hidup yang romantis.

Seorang Pisces bisa berkencan dengan si introver, karena mereka menganggap bahwa introver yang jatuh cinta cenderung lebih banyak diam namun bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan.

Butuh waktu bagi Pisces untuk bisa mempercayai seseorang. Namun, sekalinya mereka mempercayai orang tersebut, mereka akan melakukannya dengan sepenuh hati.

Cancer

Berkencan dengan seorang introver bagi Cancer merupakan situasi yang saling menguntungkan. Cancer lebih suka untuk bertemu di rumah dibandingkan pergi ke pesta, sama seperti si introver. Hal ini merupakan hal positif yang membantu membuat seorang introver merasa nyaman dan damai pada hubungan yang mereka jalani.

Tapi perlu diketahui, Seorang Cancer juga jeli dan berwawasan luas, oleh karena itu mereka berhati-hati untuk menegaskan pendapat pasangan introver mereka.

Baca juga:

4 Zodiak yang Dianggap Paling Matre

4 Zodiak ini Cenderung Mengencani Seorang Introver
Kebanyakan introver tidak suka dengan perbicangan ringan atau basa-basi. (Foto: Pexels/pavel danilyuk)

Libra

Libra selalu berusaha untuk lebih mudah beradaptasi dan fleksibel. Tidak hanya itu, seorang libra juga selalu memastikan bahwa mereka berkonsentrasi untuk memulai percakapan yang menarik dan topik yang berwawasan luas, serta signifikan. Hal tersebut sering dihargai oleh seorang introver mereka. karena biasanya seorang introver tidak terlalu suka obrolan ringan biasa.

Capricorn

Capricorn memiliki sisi lembut untuk seorang introver. Setelah mereka meluangkan waktu untuk merasakan jatuh cinta, mereka akan berharap bahwa hubungannya akan langgeng dan bertahan seumur hidup.

Seorang Capricorn melihat introversi pasangan sebagai hal yang positif. Pada pasangan mereka yang introver, Capricorn selalu bersikap bijaksana dan baik hati. (*)

Baca juga:

4 Zodiak yang Kerap Terjebak dalam Friendzone

#Zodiak #Karakter Zodiak #Horoskop
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan