Zodiak
Mencoba Memahami Karakter Zodiak Berelemen Api Zodiak berelemen api selalu tampil penuh semangat. (Pexels/kampus production)

SEJAK awal ilmu astrologi barat memang membagi ke-12 zodiak ke dalam empat elemen yang berbeda mengacu pada karakter serta ciri khasnya masing-masing. Salah satu elemen yang sering bikin orang lain pusing tujuh keliling karena sifatnya yang sulit ditebak adalah elemen api. Elemen yang menaungi zodiak Aries, Leo, dan Sagitarus ini sangat identik dengan namanya karena memiliki daya juang tinggi serta semangat yang membara ketika menginginkan sesuatu. Tetapi apakah zodiak berelemen api selalu tentang kobaran api yang panas?

Menurut thecut.com, sebenarnya tidak ada yang perlu ditakuti dari zodiak berelemen api. Meskipun mereka memang seringkali terlihat membara, sebenarnya karakter elemen api ini memiliki gairah hidup yang tinggi serta antusiasme dalam mencapai sesuatu termasuk gebetan incerannya. Mereka tidak akan pernah berhenti apalagi mengibarkan bendera putih sebelum mencapai tujuan akhir. Tentu saja menjadi pasangan si elemen api harus punya sabar tingkat dewa. Karena mereka memang keras kepala dan cenderung memiliki watak yang keras.

Baca Juga:

Ada Berkah Terselubung Bila Buka-bukaan pada Orang yang Kamu Suka

zodiak
Zodiak berelemen api tak tahu ilmu gombal. (Pexels/Artem Beliaikin)

Anti gombal

Kamu tidak akan merasakan buaian rayu dari zodiak berelemen api karena mereka membenci puisi-puisi manis yang menggelitik telinga. Si api lebih suka menunjukkan aksi kepada orang-orang sekitar baik itu sahabat maupun pasangannya sendiri. Tidak ada tuh kata-kata manis yang keluar dari mulutnya hanya untuk menghibur hatimu yang sedang bersedih. Zodiak berelemen api lebih memilih menularkan semangatnya yang membara untuk menghibur orang-orang sekitar.

Sangat percaya diri

Moto yang dimiliki oleh zodiak berelemen api adalah percaya diri. Dalam segala rintangan hidup, zodiak berelemen api akan maju terus pantang mundur. Meskipun sebelumnya telah mengetahui bahwa lawannya lebih kompeten dari dirinya. Karena zodiak berelemen api percaya bahwa kesempatan akan datang kepada mereka tanpa pandang bulu.

Baca Juga:

4 Zodiak yang Punya Karakter Sulit Dilupakan

zodiak
Di balik karakter yang keras, mereka butuh bermanja pada pasangannya. (Pexels/Manu Mangalassery)

Manja

Di balik karakternya yang keras dan penuh semangat membara, sebenarnya zodiak berelemen api ini sangat manja kepada pasangannya. Mereka memang terlihat kuat dari luar, padahal di lubuk hatinya butuh kasih sayang dan support berlebih dari orang-orang sekitar. Sayangnya mereka enggan menunjukkan sisi manjanya tersebut sehingga orang-orang sekitar pun akhirnya mengabaikan perasaanya.

Suka berpesta

Yang paling tak disangka-sangka dari zodiak berelemen api adalah hobinya menghadiri pesta-pesta besar. Yup! Di balik sikapnya yang terkesan serba serius, mereka bisa luwes berdansa dan berbincang dengan orang asing ketika sedang berada di tengah pesta. Ingar-bingar pesta merupakan wadah bagi zodiak berelemen api untuk “bernapas” sejenak dari kesibukan sehari-hari. (Mar)

Baca Juga:

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Melupakan Perpisahan?

Efek Barnum pada Horoskop
Fun
Cara Jitu agar Jadi Super Parent
Fun
Efek Barnum pada Horoskop
Fun
Cara Jitu agar Jadi Super Parent
Fun
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Overwatch 2 Promosi Bareng McDonald's
Fun
Overwatch 2 Promosi Bareng McDonald's

Beberapa menu makanan dihiasi dengan gambar menarik dari Overwatch 2.

Dari Paling Tinggi hingga Terendah, Segini Bayaran Pembalap MotoGP
Fun
'Kiss Sixth Sense' Segera Tayang di Disney+ Hotstar
Fun
'Kiss Sixth Sense' Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar, 'Kiss Sixth Sense' diangkat dari sebuah novel online dengan judul yang sama, dengan tokoh utama Hong Ye-sul yang sangat ambisius

Dua Tahun Absen, Synchronize Fest Akan Hentak Jakarta di Oktober 2022
ShowBiz
Dua Tahun Absen, Synchronize Fest Akan Hentak Jakarta di Oktober 2022

Festival musik Synchronize Fest akan digelar pada 7-9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Ed Sheeran Menangi Gugatan Hak Cipta 'Shape of You'
ShowBiz
Ed Sheeran Menangi Gugatan Hak Cipta 'Shape of You'

Empat tahun pertempuran hukum antara Sheeran dan penulis lagu Chokri dan Ross O'Donoghue akhirnya usai.

Cara Mengunduh iOS 16 Versi Developer Beta
Fun
Cara Mengunduh iOS 16 Versi Developer Beta

iOS 16 versi developer beta belum sepenuhnya sempurna.

Batavia Diambil dari Nama Suku Germanik
Fun
Batavia Diambil dari Nama Suku Germanik

Batavia didirikan di pelabuhan bernama Jayakarta yang direbut dari kekuasaan Kesultanan Banten oleh Jan Pieterszoon Coen.

Mobil Konsep Baru Mercedes-Benz yang Terinspirasi 'Avatar: The Way of Water'
Fun
Jackson Wang Gubah Simfoni Liar nan Indah
ShowBiz
Jackson Wang Gubah Simfoni Liar nan Indah

Single 'Cruel' menampilkan kematangan Wang berkarya.