40 Ribu Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Habis Terjual

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 12 Juni 2023
40 Ribu Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Habis Terjual
Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina habis terjual. (PSSI)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia akan menjamu Palestina dalam laga FIFA Match Day di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6).

PSSI mengonfirmasi tiket laga Timnas Indonesia melawan Palestina sudah habis terjual.

PSSI melepas 40 ribu tiket laga Timnas Indonesia vs Palestina. Harga termurah Rp 100 ribu, sedangkan termahal Rp 200 ribu.

Baca Juga:

Erick Thohir Ingatkan Pemain Timnas Segera Bergabung Jelang Laga Lawan Palestina

Sejak dibuka pada 6 Juni kemarin, antusiasme masyarakat untuk mendapat tiket Timnas Indonesia kontra Palestina, tidak sebesar melawan Argentina, yang habis dalam waktu singkat. Tiket Timnas Indonesia kontra Palestina baru habis setelah memakan waktu 2 hari.

"Tiketnya terjual habis dari kuota yang telah ditentukan sebanyak 40.000 tiket sold out, animo warga Surabaya luar biasa untuk sepak bola," kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga, Minggu (11/6), seperti dikutip Bolaskor.com.

Baca Juga:

Penyerang Timnas Dendy Sulistyawan Antusias Hadapi Palestina dan Argentina

"Jadi tidak harus di GBK. Saat ini di Surabaya dan mungkin ke depan bisa di kota lainnya karena animo masyarakat untuk menonton sepak bola tinggi," ucap pria kelahiran Kabanjahe, Sumatera Utara tersebut.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga FIFA Match Day melawan Palestina (14 Juni) dan Argentina (19 Juni). Timnas Indonesia akan lebih dahulu menjamu Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB. Lima hari berselang Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Timnas Palestina telah tiba di Indonesia. Mereka mendarat di Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, pada Sabtu (10/6) malam.

Tim Singa dari Kanaan ini disambut para pendukungnya di Terminal 3 Bandara Soetta, sebelum kemudian diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (11/6) pagi. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Pemain Timnas Indonesia Harap Suporter Penuhi Stadion Saat Lawan Palestina

#Breaking #Timnas PSSI #Palestina
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan