Pemain Timnas Indonesia Harap Suporter Penuhi Stadion Saat Lawan Palestina

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Kamis, 08 Juni 2023
Pemain Timnas Indonesia Harap Suporter Penuhi Stadion Saat Lawan Palestina
Pemain Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (7/6/2023). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

MerahPutih.com - Sebanyak 15 dari 26 pemain bergabung menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan Timnas Indonesia di Kota Surabaya, Jawa Timur, menjelang laga FIFA Matchday pada pertengahan Juni 2023.

Ke-15 pemain tersebut yaitu Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Baca Juga:

Eks Persib Perkuat Palestina saat Hadapi Timnas Indonesia, Jonathan Cantillana Absen

Kemudian, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari dan Stefano Lilipaly.

Selain itu, akan menyusul pada 8 Juni ini, bergabung Elkan Baggott dari Cheltenham Town FC dan Saddil Ramdani dari Sabah FC, kemudian pada 11 Juni Reza Arya, Yacob dan Yance Sayuri dari PSM.

Lalu, pada 12 Juni pemain yang membela klub luar negeri giliran tiba, seperti Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama serta Jordi Amat.

Gelandang Timnas Rachmat Irianto mengatakan, bahwa pemusatan latihan di Kota Pahlawan sejauh ini belum maksimal karena belum berkempulnya 26 pemain yang dipanggil.

Pemain Persib Bandung itu juga berharap suporter memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat laga melawan Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023.

"Tentu sangat senang bermain di GBT lagi, dan saya berharap stadion penuh," kata putra legenda hidup Persebaya dan Timnas Indonesia Bejo Sugiantoro tersebut.

Sejumlah warga dari dalam maupun luar Kota Surabaya antusias menonton Tim Nasional (Timnas) Indonesia melakukan pemusatan latihan.

Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan sejak 5 Juni 2023 di Surabaya menjelang FIFA Matchday melawan Palestina 14 Juni 2023 di Surabaya dan kontra Argentina lima hari kemudian di Jakarta. (*)

Baca Juga:

Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Telah Berakhir

#Timnas PSSI #Palestina #Timnas Indonesia U-23 #Sepak Bola
Bagikan
Bagikan