4 Restoran Bernuansa Disneyland di Dunia Victoria & Albert's. (Foto: instagram.com/magicallymaleficent)

NUANSA yang diberikan setiap restoran berbeda-beda. Sesuai dengan konsep yang diusungnya demi menarik perhatian dari pengunjung. Selain itu, ciri khas menu masakannya juga beragam.

Salah satu tema restoran yang diusung adalah Disneyland. Dunia kartun yang sering ditonton semasa kecil buatan oleh Disney Corporation. Berikut ini empat restoran di dunia yang mengusung tema Disneyland dan mampu memberikan nuansa seperti di dunia kartun.

Baca Juga:

Meski Terlihat Sopan, Sebenarnya 10 Kebiasaan Ini Enggak Disukai Pelayan Restoran

1. Victoria & Albert's

(Trivoa 1) Victoria & Albert's Restaurant, salah satu restoran terkemuka di Walt Disney World Resort (foto tripadvisor.ca) nstagram.com/tripadvisor/
Victoria & Albert's Restaurant, salah satu restoran terkemuka di Walt Disney World Resort. (Foto: instagram.com/tripadvisor)

Victoria & Albert's Restaurant salah satu restoran terkemuka di Walt Disney World Resort terbaik, Amerika Serikat. Melansir dari situs resminya, restoran ini mengusung konsep selayaknya Disneyland. Victoria & Albert's menghadirkan dekorasi dan menu hidangan mewah. Menyuguhkan hidangan asal Ohio, Jepang hingga Carolina Utara (pesisir Samudra Atlantik). Dengan cita rasa dan kreasi tampilan yang menarik.

Tak hanya itu, Victoria & Albert's Restaurant mengupayakan pelayanan terbaik. Restoran yang memastikan kesehatan pengunjung, seperti pengecekan alergi, hidangan yang disukai atau tidak disukai. Satu di antaranya, menu Single Malt & Blended Scotch dibandrol harga mulai dari USD 11,50 hingga USD 460 ribu (setara dengan Rp 161 ribu sampai Rp 6,4 miliar).

2. The Hollywood Brown Derby

(Trivia 2) The Hollywood Brown Derby populer sebagai replika Walt Disney World Restaurant (foto disneyworld.com)
The Hollywood Brown Derby populer sebagai replika Walt Disney World Restaurant (Foto: disneyworld.com)

Usai menonton pertunjukkan Fantasmic, baiknya menyantap hidangan di The Hollywood Brown Derby. Bangunan populer di Tinseltown dan Hollywood Brown Derby jadi replika Walt Disney World Restaurant seperti yang dilansir dari laman Travel Leisure. Salah satu hidangan yang terkenal adalah Salad Cobb, kue khas Brown Derby dan olahan daging sapi.

Mulanya, berlokasikan di California Selatan. Kini, terletak dekat Disney's Hollywood Studios. Melansir dari laman Touringplans, harga yang ditawarkan mulai dari USD 6 hingga USD 43 atau setara Rp 84 ribu sampai Rp 602 ribu per orang.

Baca Juga:

Restoran Satu-satunya di Madrid Ini Sukses Kenalkan Makanan Indonesia

3. Todd English's Bluezoo

Todd English's Bluezoo. (Foto: instagram.com/whywedisney)
Todd English's Bluezoo. (Foto: instagram.com/whywedisney)

Saat bervakansi ke Disney World's Dolphin, kunjungi restoran Todd English's Bluezoo. Salah satu restoran yang populer dengan menu makanan laut, Bluezoo juga menawarkan menu paket makanan berkonsep Disney. Mulai dari olahan lobster hingga makanan penutup yang menggugah selera.

Tak hanya menyajikan hidangan menarik, lansiran dari situs Visit Orlando Magical Dining juga mengungkapkan layanan Todd English's Bluezoo yang memerhatikan kesehatan pengunjung dengan mempertanyakan batasan atau alergi pengunjung pada makanan.


4. Cinderella's Royal Table

(Trivia 4) Berkonsep karakter Disney, Cinderella's Royal Table cocok untuk makan bersama keluarga (foto disneytips.com)
Berkonsep karakter Disney, Cinderella's Royal Table cocok untuk makan bersama keluarga. (Foto: disneytips.com)

Berkonsep karakter Disney, Cinderella's Royal Table cocok untuk makan bersama keluarga. Terutama bagi anak yang terobsesi dengan kartun Cinderella. Memiliki dekorasi selayaknya istana Cinderella, restoran ini membuat pengunjung berfantasi. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa bertemu dengan putri-putri Disney yang populer untuk berfoto bersama.

Restoran ini menghadirkan santapan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Laman Disney World membagikan kisaran biaya menu di Cinderella's Royal Table. Untuk menikmati hidangan di restoran ini, kamu harus mengeluarkan biaya mulai dari USD 35 hingga USD 59,99 (setara dengan Rp 490 ribu sampai Rp 839 ribu). (Dys)

Baca Juga:

Trik Cara Maksimal Makan di Restoran 'All You Can Eat'


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH