4 Game Ponsel Ini Bisa Membantumu Tenangkan Pikiran Yuk coba game-game ini selama #DirumahAja! (Foto: Philippine Star)

BERMAIN game bisa menenangkan pikiran dan menghilangkan penat ketika habis bekerja. Jika kamu tidak menyukai game yang ribet dan menegangkan, ada beberapa rekomendasi game ponsel yang bisa membuatmu relax lo! Apa saja ya?

Baca juga:

Ini 4 Mobil yang Paling Sering Muncul di Video Games!

1. Hidden Folks

Mobile game berjudul hidden folks ini adalah kontes mencari karakter atau objek yang tersembunyi. Grafik dari permainan ini dibuat seperti doodle alias gambar-gambar simpel yang random dan abstrak.

Meski didesain hanya dengan warna hitam dan putih, mobile game buatan Belanda ini tetap terlihat estetik dan bisa membantu menenangkan pikiranmu lo!

2. My Oasis: Calming and Relaxing

Tidak berbelit-belit, game ala-ala back to nature ini sangat mudah dimainkan. My Oasis: Calming and Relaxing memungkinkan para pemain untuk membangun pulau sendiri yang bisa diisi dengan pohon, tanaman, serta hewan. Sambil membangun pulaumu, kamu juga bisa menikmati grafis yang soft serta instrumen-instrumen yang menenangkan.

Baca juga:

Yuk Rekatkan Hubungan Dengan Kekasih Lewat 3 Game Ini

3. Miya's Everyday Joy of Cooking

Tidak melulu diadaptasikan menjadi serial drama, ada juga komik Webtoon yang diadaptasikan menjadi mobile game lo! Dilansir dari Hypebae, Miya's Everyday Joy of Cooking adalah permainan yang terinspirasi dari komik Joy of Cooking karangan Omyo.

Miya's Everyday Joy of Cooking memungkinkan para pemain untuk memasak makanan, mendekorasi kamar, serta beberapa game-game kecil yang simpel seperti puzzle. Para pemain juga bisa menemukan illustrasi makanan yang muncul di komik seperti sup kimchi dan selada.

4. Adorable Home

Jika kamu pencinta kucing, permainan ini cocok banget untukmu! Adorable Home adalah permainan yang menceritakan tentang sebuah pasangan yang baru pindah rumah bersama dengan kucing mereka yaitu Snow. Para pemain harus membantu mengurus rumah tangga pasangan tersebut termasuk memberi makan kucing.

Pada tingkatan level tertentu, kamu bisa unlock areal baru di sekeliling rumah termasuk tanaman dan mendekorasinya. Kamu juga bisa berinteraksi dengan makhluk-makhluk hutan yang dikemas dalam tampilan kartun yang menggemaskan. (shn)

Baca juga:

Anime One Punch Man Akan Diadaptasi Jadi Film Live-Action oleh Sony Pictures

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna