Game

Yuk Rekatkan Hubungan Dengan Kekasih Lewat 3 Game Ini!

annehsannehs - Kamis, 30 April 2020
Yuk Rekatkan Hubungan Dengan Kekasih Lewat 3 Game Ini!
Super Smash Bros. Ultimate. (Foto Nintendo)

KARENA tidak bisa jalan-jalan, bingung mau ngapain ketika sedang bertemu pacar? Sudah jarang bertemu, yang dilakukan hanya bertengkar.

Daripada hanya streaming film di rumah, bermain game bersama pacar bisa membuatmu lebih mengenal si dia lo! Kamu juga bisa memperbaiki komunikasi, melatih kerjasama, serta melihat seberapa tajam kemampuan problem-solving pasanganmu ketika disudutkan oleh masalah.

Untuk melepas penat dan mempererat hubungan satu sama lain, yuk jadikan ketiga video games ini sebagai rutinitas baru yang mampu menyegarkan hubunganmu!

Baca juga:

Gendut Semenjak Karantina? Yuk Mainkan 4 Game Ini untuk Bakar Kalori

1. Overcooked 2

Yuk mainkan game ini bersama pasanganmu!  (Foto: Team17)
Yuk mainkan game ini bersama pasanganmu! (Foto: Team17)

Jika kamu atau dia tidak terlalu suka bermain game, Overcooked 2 menjadi pilihan yang tepat. Selain melatih kerjasama, permainan ini juga mampu meningkatkan kemampuan berkomunikasi antara kamu dan pacar lewat simulasi masak. Overcooked 2 tersedia dalam Nintendo Switch, PlayStation 4, Microsoft Windows, Mac, dan Xbox One.

2. Human: Fall Flat

Permainan yang satu ini memiliki visualisasi yang cukup unik dengan menggunakan karakter berbentuk manusia tanpa wajah berwarna putih. Human: Fall Flat merupakan permainan dari Nintendo Switch berupa teka-teki yang mampu menghilangkan stress serta mampu mengasah kemampuan problem-solving satu sama lain.

Jika tidak ingin bermain, kamu atau si dia juga bisa menonton permainan yang lucu dan konyol ini lo!

Baca juga:

'Yeezy Gang' Merapat! Ini 4 Adidas Yeezy Terbaik yang Rilis 2020

3. Super Smash Bros. Ultimate

Berhasil memenangkan game fighting terbaik pada 2014. (Foto: Super Smash Bros.)
Berhasil memenangkan game fighting terbaik pada 2014. (Foto: Super Smash Bros.)

Jika kamu tidak takut untuk berkompetisi dengan pasanganmu, permainan Super Smash Bros. Ultimate ini layak dicoba lo! Selain memicu adrenalin, permainan ini juga memiliki karakter yang berlimpah sehingga kamu dan dia tidak akan kesulitan mencari jagoan.

Game buatan Bandai yang telah memenangkan piala The Game Award 2014 untuk kategori Best Fighting Game ini bisa kamu mainkan pada Nintendo Switch. (shn)

Baca juga:

Ini 4 Mobil yang Paling Sering Muncul di Video Games!

#Game #Pacaran #Tips Pacaran
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan