Anime One Punch Man Akan Diadaptasi Jadi Film Live-Action oleh Sony Pictures One Punch Man akan dibuat film live action oleh Sony Pictures. (Foto: TV Tokyo)

SERIAL manga asal Jepang berjudul One Punch Man akan diadaptasi menjadi film live-action oleh Sony Pictures. Diproduksi oleh Avi Arad dan Ari Arad dari Arad Produciton, One Punch Man akan melibatkan para penulis dari film Venom.

Baca juga:

Ini Tanggal Perilisan Beberapa Film Warner Bros. Termasuk The Batman, The Flash, dan Biopik Elvis Presley!

Dirilis pada 2008, Venom yang diproduksi oleh Sony dan Marvel ini ditulis oleh Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Pinkner dan Rosenberg juga dikenal lewat karya lainnya yaitu Salamander (2017), Jumanji: Welcome to the Jungle (2017), dan Jumanji: The Next Level (2019).

One Punch Man pertama kali dirilis pada 2009 sebagai komik web. Komik karya ONE ini menceritakan tentang Saitama, superhero yang bisa mengalahkan semua lawan hanya dengan satu pukulan. Karena selalu menang, Saitama merasa bosan dan mencari lawan yang sepadan dengannya.

Berawal dari komik web pada 2009. (Foto: slash film)
Berawal dari komik web pada 2009. (Foto: slash film)

Pada tahun 2012, ONE bekerjasama dengan Yusuke Murata sebagai illustrator untuk memproduksi One Punch Man versi manga bersama dengan Jump Next Publisher. Dilansir dari Variety, serial ini berhasil terjual sampai 30 juta kopi di seluruh dunia.

Akhirnya One Punch Man mulai tersebar ke pasar Amerika Serikat di tahun 2015 oleh VIZ Media. Volume pertama dan kedua One Punch Man berhasil masuk pada daftar manga terlaris versi New York Times. Saat ini anime One Punch Man telah diadaptasi menjadi video game dan mobile game. (shn)

Baca juga:

3 Serial Dokumenter Kejahatan di Luar Nalar, Wajib Kamu Tonton!

Kredit : shenna


shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH