4 Aktor Hollywood Ini Pernah Berambut Gondrong dan Pendek, Lebih Ganteng Mana? Jason Momoa (Foto: thenational.ae)

TIDAK sedikit pria yang memutuskan untuk tampil dengan rambut gondrong. Punya rambut gondrong mungkin tidak menambah ketampanan. Tapi, ia juga bisa menimbulkan kesan sangar pada seorang pria.

Beberapa aktor hollywood pun kepincut dengan model rambut ini. Mereka memutuskan untuk memanjangkan rambut. Sayangnya mereka harus gonta ganti model rambut beberapa kali demi tuntutan peran dalam film.

Baca juga:

Di Balik Keglamoran, Selebritas ini Ialah Ibu Teladan Hollywood

Siapa saja sih mereka?

1. Jared Leto

Jared Leto menikmati memiliki rambut gondrong (Foto: graziame.com)
Memendekkan rambut demi jadi Joker (Foto: menshairstylestoday.com)

Jared Leto benar-benar menikmati rambut panjangnya. Vokalis band Thirty Seconds to Mars ini tidak segan memelihara rambut gondrongnya hingga lebih dari sebahu. Namun, ia harus memotong rambutnya demi perannya sebagai Joker dalam film Suicide Squad pada tahun 2016. Kini, Leto kembali berambut gondrong bahkan kesangarannya semakin maksimal dengan juga menumbuhkan bewok yang amat lebat.

2. Jason Momoa

Betah dengan rambut gondrong (Foto: thewrap.com)
Meski lebih fresh dengan rambut pendek, identitas sejati Momoa tetap berambut gondrong (Foto: upi.com)

Aktor yang lekat dengan karakter Aquaman ini memang terlihat sangar dengan rambut panjang bergelombangnya. Momoa semakin betah dengan rambut gondrong usai memerankan Aquaman pada 2017 silam. Namun, siapa sangkat, pria berusia 40 tahun ini pernah berambut pendek pada tahun 2013. Dia tampak lebih fresh dengan rambut pendek. Namun, identitas sejatinya memang berambut gondrong.

Baca juga:

Artis Hollywood Sukses Yang Ternyata 'Drop Out' Dari Sekolah

3. Brad Pitt

Rambut panjang lurus Brad Pitt (Foto:imdb.com)
Potongan rambut crew cut Brad Pitt (Foto: thetrendspotter.com)

Tahun 2003 dan 2012 merupakan masa-masa Brad Pitt berambut gondrong. Pitt memiliki dua model rambut gondrong yang berbeda pada kedua tahun tersebut. Di tahun 2003 ia memiliki rambut panjang bergelombang, dan di tahun 2012 memiliki rambut panjang yang lurus. Mantan suami Angelina Jolie ini pun sering banget berganti gaya rambut. Dia pernah berambut pendek model crew cut, hingga short messy.

4. Chris Hemsworth

Saat jadi Thor yang berambut gondrong (Foto: screengeek.net)
Saat jadi Thor berambut pendek (Foto: polygon.com)

Siapa sangka, aktor asal Australia ini mengawali kariernya dengan berambut gondrong. Bahkan tuntutan peran sebagai Thor membuat Hemsworth harus semakin melebatkan dan memanjangkan rambutnya. Gara-gara film itu juga, Suami Elsa Pataky itu harus memotong rambut pendeknya dalam film Thor: Ragnarok. Model rambut apa yang paling ia suka? Rupanya, Hemsworth memang lebih suka dengan model rambut clean cut, yang membuat dirinya tampak sangat berwibawa.

Bagaimana menurut kalian sahabat Merah Putih, para aktor hollywood ini lebih ganteng berambut pendek atau gondrong nih? (ikh)

Baca juga:

Pasangan Hollywood dengan Kostum Halloween Paling Kreatif

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH