Hollywood

Artis Hollywood Sukses Yang Ternyata 'Drop Out' Dari Sekolah

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 11 Desember 2019
Artis Hollywood Sukses Yang Ternyata 'Drop Out' Dari Sekolah
Artis Hollywood sukses yang ternyata drop out (Sumber: Berbagai Sumber)

KESUKSESAN seseorang kerap kali dikaitkan dengan jenjang pendidikan. Mereka yang putus sekolah kerap kali "divonis" tidak akan sukses hidupnya.

Rupanya ada sejumlah selebriti Hollywood mampu mendobrak stigma tersebut. Tanpa pendidikan tinggi, mereka mampu mengukirkan namanya dalam sejarah perfilman dunia.

Baca Juga:

Jennifer Lopez Dapat Nominasi Golden Globe

1. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence Artis Hollywood
Jennifer Lawrence (Sumber: collider)
Pada usia 14 tahun Lawrence keluar dari sekolah menengah. Ia mengatakan bahwa ia tak mampu mengikuti pembelajaran di kelas. Dirinya pun lantar mengejar cita-citanya sebagai seorang aktris.

2. Harry Styles

Harry Styles Artis Hollywood
Harry Styles (Sumber: UPI)
Styles keluar dari sekolahnya pada usia 16 tahun. Kala itu, ia sedang mengikuti ajang pencarian bakat, X-Factor. Di sana ia bertemu rekan-rekannya dan membentuk One Direction.

3. Gisele Bündchen

Gisele Bundchen Artis Hollywood
Gisele Bundchen (Sumber: imdb)
Demi mengejar cita-citanya menjadi seorang model, Bündchen berhenti dari sekolahnya saat berusia 14 tahun. Walaupun tidak memiliki pendidikan tinggi ia mampu menguasai lima bahasa asing selain bahasa ibunya, Bahasa Jerman. Kelima bahasa tersebut yakni Bahasa Inggris, Portugis, Perancis, Italia dan Spanyol.
Baca Juga:

4. Rihanna

Rihanna Artis Hollywood
Rihanna (Sumber: imdb)
Rihanna putus sekolah ketika menginjak usia 16 tahun. Di usia 17 tahun, ia hijrah ke Amerika. Di Amerika, ia menandatangani kontrak dengan label musik Def Jam.

5. Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr Artis Hollywood
Robert Downey Jr. (Sumber: imdb)
Semasa mudanya Robert Downey Jr. tak pernah menjadi pelajar yang baik. Ayahnya pun mengultimatumnya. Jika ia tak bisa sekolah dengan benar ia harus menghasilkan uang. Dirinya pun berhenti dari sekolah di usia 15 tahun dan mencari pekerjaan.

6. Jay-Z

Jay-Z Artis Hollywood
Jay-Z (Sumber: imdb)
Jay-Z keluar dari sekolah untuk memulai bisnis obat-obatan terlarang. Meskipun memulainya dengan cara negatif, langkah tersebut mengasah kemampuan berbisnisnya. Kini dia pun dikenal sebagai pebisnis kelas kakap. (avia)
Baca Juga:
properti
properti
properti
#Hollywood #Robert Downey Junior #Jennifer Lawrence #Rihanna
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan