Film

3 Film Berlatar Sekolah yang Seru Banget, Gen Z Wajib Nonton!

annehsannehs - Jumat, 08 Mei 2020
3 Film Berlatar Sekolah yang Seru Banget, Gen Z Wajib Nonton!
Plastic Gang pada film Mean Girls. (Foto: Elle)

JIKA kamu menyukai segala tontonan tentang drama yang terjadi di lingkungan sekolah, ketiga film dan serial TV ini pas banget nih untuk kamu. Mulai dari pembunuhan, pertemanan, maupun romansa remaja, berikut merupakan tiga tontonan yang wajib kamu saksikan ketika #DirumahAja!

Baca juga:

3 Film Ini Cocok bagi Para Pecinta Fesyen

1. Elite

Serial TV asal Spanyol memang sedang naik daun semenjak dirilisnya serial Netflix Money Heist. Terdiri dari tiga season, Elite menceritakan tentang kehidupan anak-anak di sebuah sekolah elit yang penuh drama. Mulai dari kesenjangan sosial antara anak-anak tajir dengan murid beasiswa, percintaan remaja yang rumit, sampai kasus pembunuhan. Serial TV Elite semakin mendapatkan sorotan karena pemain-pemainnya yang juga membintangi serial Netflix Money Heist.

Serial TV ber-genre drama thriller ini pas banget untuk para generasi Z yang menyukai misteri dan drama kehidupan di sekolah.

2. Riverdale

Terinspirasi dari komik legendaris asal Amerika Serikat berjudul Archie, serial TV Riverdale dikemas dalam genre drama misteri. Dengan latar di lingkungan sekolah, Riverdale menceritakan tentang kisah persahabatan, percintaan, keluarga, sampai kasus pembunuhan yang melibatkan Archie (KJ Apa), Jughead (Cole Sprouse), Betty (Lili Reinhart), dan Veronica (Camila Mendes).

Baca juga:

Anime One Punch Man Akan Diadaptasi Jadi Film Live-Action oleh Sony Pictures

3. Mean Girls

Old but gold, film drama klasik ini menjadi salah satu budaya pop yang paling berpengaruh di tahun 2000-an. Dirilis pada 2004, komedi remaja yang dibintangi oleh Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Amanda Seyfried, dan Lacey Chabert ini menceritakan tentang seorang anak pindahan yang terpaksa harus berteman dengan geng populer 'the plastic' yang kejam di sekolahnya. Meskipun semuanya berparas cantik dan modis, pertemanan di geng mereka ternyata penuh dengan dusta dan fitnah. (shn)

Baca juga:

Ini Tanggal Perilisan Beberapa Film Warner Bros. Termasuk The Batman, The Flash, dan Biopik Elvis Presley!

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan