Yogyakarta Akan Kirim 3 Wakil Finalis Miss Internet 2017 ke Bali

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 15 Desember 2016
Yogyakarta Akan Kirim 3 Wakil Finalis Miss Internet 2017 ke Bali
Deskripsi : kontes Miss Internet 2017 (Foto: www.missinternet.id)

MerahPutih Peristiwa - Yogyakarta mendapatkan jatah 3 perwakilan untuk mengikuti final kontes Miss Internet 2017 di Bali, Januari mendatang. Pembukaan calon peserta untuk menjadi finalis pun dibuka melalui laman resmi hingga 31 Desember 2016.

"Pendaftaran bisa diakses di laman resmi kami yakni www.missinternet.id atau email [email protected]," kata I Gede Yudhatama, Ketua Pelaksana Miss Internet 2017, di Dixie Cafe, Gejayan, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, saat konferensi pers, Rabu (14/12).

Dalam penyeleksian, peserta akan dilihat berdasarkan administrasi hingga wawancara. Bagi kontestan terpilih, selanjutnya akan mengikuti final di Bali guna mewakili Yogyakarta.

Miss Internet 2017 diselenggarakan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). Ajang kompetisi ini mengusung tema "Kepintaran, Kecantikan dan Merah Putih di Dunia Internetku". Sebanyak 11 daerah ikut menjadi bagian kompetisi untuk penyadaran berinternet sehat dan berinternet positif ini.

Pemenang di final nantinya diganjar hadiah Rp100 juta. Pemenang juga akan menjadi duta utama APJII selama setahun untuk mempersuasi masyarakat berinternet positif.(Fre)

BACA JUGA:

  1. Ariska tak Percaya Mahkota Miss Grand International 2016 di Kepalanya
  2. 15 Grandfinalis Miss Senegal Kenakan Batik Indonesia
  3. Salah Dengar, Miss Earth Indonesia Minta Maaf
  4. Ariska Putri Pertiwi Angkat Nama Indonesia di Miss Grand International 2016
  5. Ini Profil Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016
#Bali #Yogyakarta #Kontes Miss Internet 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan