Salah Dengar, Miss Earth Indonesia Minta Maaf Foto: Instagram @Luisa Andrea

MerahPutih Artis - Hal tidak mengenakan terjadi pada Miss Earth Indonesia di ajang Miss Earth 2016 Luisa Andrea Soemitha. Pasalnya Luisa yang mewakili Indonesia di ajang internasional itu salah mendengar nama negara saat MC mengumumkan finalis 16 besar.

Saat MC menyebutkan nama Italia Luisa sempat ragu tapi peserta lain melihat ke arah Luisa seolah menyatakan jika yang disebut MC adalah Indonesia. Luisa pun melangkahkan kakinya ke depan, tapi sayang MC menyatakan yang dimaksud adalah Italia bukan Indonesia.

Hal ini tentu membuat Luisa malu sebab ditayangkan secara Live dan diunggah ke YouTube. Meski begitu, dengan berbesar hati Luisa mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia melalui sebuah rekaman video yang ia unggah ke Instagram.

"Halo, halo Indonesia. First of all, aku mau minta maaf banget ya, gara-gara tadi aku salah denger. Dan bukannya mau ngasih pembelaan atau apa-apa, tapi bener-bener bukan aku aja yang salah denger. Di sini soalnya bener-bener bassnya kenceng banget dan aku minta maaf banget. Maaf aku belum bisa pecah telor di Miss Earth. Sama, bukan gara-gara Miss Grand International atau Miss Intercontinental atau Miss International, tapi aku minta maaf banget. Aku, sorry banget. Maaf ya Indonesia," ungkap Luisa sambil menangis.

 

Sorry Indonesia..

A video posted by Luisa Andrea (@luisaandreas) on

Meski melakukan kesalahan, Luisa tetap menunjukan sikap dewasa dengan berani meminta maaf. Meski tidak menjadi pemenang di ajang Miss Earth setidaknya Luisa sudah menunjukan sikap yang sangat terpuji dan berani yang merupakan cerminan dari wanita Indonesia.

Semangat terus buat Luisa.

 


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

YOU MAY ALSO LIKE