Wow, Ada Pesawat Parkir di Halaman Rumah John Travolta

Luhung SaptoLuhung Sapto - Rabu, 23 September 2015
Wow, Ada Pesawat Parkir di Halaman Rumah John Travolta
John Travolta (Foto screenshot the Australian)

MerahPutih, Properti-Aktor Hollywood John Travolta ternyata seorang pilot bersertifikat. Ia memiliki lima pesawat pribadi diparkir di halaman rumahnya di Florida, Amerika Serikat.

Travolta menjadi "ambassador-at-large" Qantas sejak 2002 dan pesawat Qantas jenis Boeing 707 diparkir di halaman rumahnya, hanya 10 menit dari Orlando. Rumah ini dilengkapi dua landasan pacu sepanjang 2.286 meter. 

"Desain rumah ini bukan bergaya modern, tapi lebih pas kalau dikatakan bergaya abad pertengahan," ujar Travolta seperti dikutip laman www.architecturendesign.net, Rabu (23/9). 

Aktor yang membintangi sejumlah film seperti, Grease, Broken Arrow, dan Face Off ini dikabarkan menjadi orang pertama yang tinggal di area Jumbolair Aviation Estates seluas 2.225.771 meter persegi di Ocala, Florida, yang letaknya dekat dengan Greystone Airport.

Rumah yang didiami Travolta bersama istrinya Kelly Preston ini didesain oleh Sherri James, dari Tim Desain Michael James. Pengerjaannya memakan waktu dua tahun, tapi perencanaannya butuh enam tahun. (Luh) 

Baca Juga:

  1. Pemerintah Siap Lanjutkan Program Rumah Wartawan
  2. Harga Rumah Naik Akhir Tahun
  3. REI Minta Pemerintah Serius Beresi Perizinan
  4. REI Optimistis Trend Penjualan Rumah Tahun Depan Membaik
  5. REI Minta Pemerintah Revisi Patokan Harga Rumah Sederhana
#Rumah John Travolta
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan