Wiwin Driver Go-Jek Baru Lima Hari Bawa Anak Ngojek

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 24 November 2015
Wiwin Driver Go-Jek Baru Lima Hari Bawa Anak Ngojek
Foto Wiwin Susilawati yang bawa anak saat ngojek, ramai beredar di media sosial (Foto: path)

MerahPutih Peristiwa - Setelah kisah hidupnya tersebar di sosial media, nama Wiwin Susilawati seorang driver GoJek melejit bak roket. Sebagaimana ramai diperbincangkan di media sosial bahwa Wiwin mencari penumpang dengan mengajak anaknya yang masih berusia 1,5 tahun.

Kepada merahputih.com, Wiwin mengaku terpaksa membawa anak yang bernama lengkap M Alwi Alfatih ini. Pasalnya ia tak punya tempat tinggal lagi setelah dirinya diusir dari rumah kontrakannya karena tak sanggup membayar.

Kalau bawa Alwi baru lima harian. saya enggak bisa bayar orang buat aja. Apalagi saya posisinya lagi luntang lantung," katanya dengan mengenakan kerudung biru dan kaos hitam lengan panjang di kawasan Cinere, Depok, Selasa (24/11).

Wiwin pun mengakui jika dirinya sempat memohon kepada pelanggan GoJek agar tidak mengcancel orderan yang telah diambil. Bahkan, selama mengojek dengan membawa sang anak, ia telah tiga kali bertukar posisi dengan pelanggan.

"Biasanya kalau drivernya cewek suka di-cancel apalagi saya bawa anak kecil. Selama saya bawa Alwi sudah tiga kali tukeran posisi," terangnya.

Kisah hidup Wiwin kini telah menjadi perbincangan hangat di semua kalangan lantaran postingan yang diunggah oleh salah satu pelanggan ojek online tersebut. Saat itu dirinya hanya mengaku curhat kepada pelanggan mengenai alasan kenapa ia membawa sang anak.

Tak disangka, curhatannya itu membuat Fitri salah satu pengguna Go-Jek tergerak untuk mengunggah foto Wiwin yang diambil diam-diam dengan caption kisah hidup Wiwin.(yni)

Baca Juga:

  1. Wiwin Driver Go-Jek Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri
  2. Simpati untuk Wiwin Driver Go-Jek Datang juga dari Luar Negeri
  3. Mengharukan, Wiwin Harus Ngojek Sambil Gendong Anak
  4. Wiwin Driver Gojek, Setiap Harinya Berikan Uang Kepada Suami
  5. Kisah Perjuangan Janda 3 Anak Jadi Driver Go-Jek
#Liputan Khusus #Driver GoJek Perempuan #Go-Jek #Wiwin Susilawati #Wiwin Driver Go-Jek
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan