Sidang Perdana Saipul Jamil  Diwarnai Kericuhan Saipul Jamil

Merahputih artis- Sidang perdana kasus pencabulan pedangdut Saipul Jamil yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara berubah gaduh saat sekelompok ibu-ibu mendadak mendatangi lokasi sidang, Kamis (21/4).

Berdasarkan pantauan merahputih.com, suasana yang tadinya tenang seketika pecah dengan teriakan ibu-ibu yang ingin melihat pedangdut ini. Diketahui ibu-ibu yang datang adalah warga di sekitar PN. Mereka berduyun-duyun datang saat bus tahanan yang ditumpangi Saipul Jamil masuk ke PN.

Aksi ibu-ibu ini sontak menimbulkan Kericuhan dan aksi dorong dengan wartawan yang hendak mengambil gambar.

"Ada Saipul Jamil. Bang Ipul, Bang Ipul," teriak salah satu ibu yang menenteng sebuah telepon genggam untuk memfoto Saipul, Kamis (21/4).

Sehingga keramaian itu turut mengundang karyawan PN Jakarta Utara untuk menonton dari atas tangga lantai dua gedung.

Seperti diketahui, Saipul diciduk aparat Polsek Kelapa Gading di kediamannya pada Kamis (18/2) lalu. Saipul ditangkap atas laporan dari seorang remaja berinisial DS (17). Penyanyi dangdut itu dituding telah melakukan perbuatan cabul terhadap DS.

Di hadapan penyidik Saipul telah mengakui semua perbuatannya. Dia mengaku khilaf. Saipul terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar, sesuai undang-undang Perlindungan Anak, yakni Pasal 76 huruf E dan Pasal 82 ayat 1.

BACA JUGA:

  1. Saipul Jamil itu Kelainan Seksual atau LGBT ?
  2. Ketua KPAI: Saipul Jamil Bisa Kena Pasal Berlapis
  3. Kuasa Hukum: Saipul Jamil Normal, Ada Pacarnya Kok
  4. Depe Tidak Terkejut Saipul Jamil Ditangkap
  5. KPAI Sebut Saipul Jamil 'Sakit'

 



Zulfikar Sy

YOU MAY ALSO LIKE