Kuasa Hukum: Saipul Jamil Normal, Ada Pacarnya Kok

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 19 Februari 2016
Kuasa Hukum: Saipul Jamil Normal, Ada Pacarnya Kok
Saipul Jamil (Foto Instagram)

MerahPutih Artis - Kuasa hukum Saipul Jamil, Roland SH menangkis tudingan kliennya memiliki kecenderungan menyukai sesama jenis. Ia menyatakan Saipul normal seperti laki-laki pada umumnya yang menyukai lawan jenis. 

"Beliau normal. Ada pacarnya kok, beliau pernah menikah juga kan. Saya enggak pernah dengar berita miring soal itu. Beliau beberapa kali pacaran kok. Beliau normal ya," ucapnya kepada merahputih.comdi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

Roland mengaku tahu betul jika mantan suami Dewi Persik tersebut adalah pria yang normal. Lebih lanjut, ia mengatakan apa yang dialami oleh Saipul Jamil bisa saja hanya masalah miskomunikasi. 

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan. Mantan suami penyanyi Dewi Persik itu dengan Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal penjara 15 tahun.

"Nanti kita akan bicara sama tim. Kami berharap diselesaikan pelapor dan Ipul tanpa perlu berlarut larut. Kalo ditahan ya kita akan ajukan penangguhan," ucapnya. (Yni)

BACA JUGA:

  1. KPAI Sebut Saipul Jamil 'Sakit'
  2. Pro dan Kontra Kehidupan Saipul Jamil
  3. Saipul Jamil Diduga Melakukan Pencabulan Lebih Dari Satu Kali
  4. Saipul Jamil Punya Fantasi Seks Liar dan Doyan Film Porno
  5. Saipul Jamil Diduga Oral Seks Anak Dibawah Umur
#Pencabulan Bocah #Saipul Jamil
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan