Sederet Artis Dukung Ahok-Djarot

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 24 November 2016
Sederet Artis Dukung Ahok-Djarot
Ahok bersama Ari Wibowo/Foto: MerahPutih/Muchammad Yani

MerahPutih Megapolitan - Meski diterjang banyak isu miring, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot terus dibanjiri dukungan dari mayarakat Jakarta.

Sebagai posko pemenangan Ahok-Djarot, Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, selalu didatangi warga yang ingin berbincang-bincang dengan jagoan mereka.

Dukungan kepada Ahok-Djarot bukan hanya dari kalangan biasa, sejumlah artis ibu kota pun ikut memberikan dukungan ke pasangan nomor urut dua ini.

Hari ini, Kamis (24/11), beberapa artis seperti Ari Wibowo bersama kakaknya Ira Wibowo, serta penyanyi Memes, terlihat datang memberikan dukungan dan memberi semangat dua jagoannya yakni Ahok-Djarot.

"Dari dulu saya mendukung Jokowi-Ahok, dan Jakarta berubah," kata Ari di Rumah Lembang yang disambut gemuruh tepuk tangan warga.

Dukungan pada Ahok pun semakin kuat usai mantan Bupati Belitung Timur itu dijadikan tersangka. Ia yakin apa yang dirasakan olehnya juga dirasakan pendukung Ahok-Djarot lainnya.

"Karena kasus yang sedang terjadi ini kita-kita yang punya hati semakin mendukung lagi. Dan semua yang tadinya berdiam diri seperti saya akhirnya kita keluar dan mendukung nomor dua," pungkas Ari. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Habib Rizieq Sebut Ahok Berpotensi Kabur ke Luar Negeri
  2. Habib Rizieq: Tujuan Aksi Bela Islam III Tetap 'Tahan Ahok'
  3. Adian Napitupulu Yakin Ahok-Djarot Menang Satu Putaran
  4. Habib Rizieq Desak Berkas Ahok Segera P21
  5. Ekspresi Ahok Usai Diperiksa Bareskrim
#Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI 2017 #Gubernur Ahok
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan