Sebelum Meninggal Putri Bos Wings Group Berencana ke India dan Ethiopia

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 07 Juni 2016
Sebelum Meninggal Putri Bos Wings Group Berencana ke India dan Ethiopia
Silvana Sutanto (Instagram @silsutantophoto)

MerahPutih Bisnis - Silvana Regina Sutanto, putri konglomerat pendiri Wings Group Harjo Soetanto tewas dalam peristiwa kebakaran. Silvana, yang hobi fotografi, berencana mengunjungi beberapa negara untuk memotret. 

"Kami sering mengobrol soal rencana bepergian ke India, Ethiopia, dan Alaska untuk memotret keindahaan alam dan kebudayaan setempat. Silvana selalu tersenyum dan bersemangat mengunjungi tempat-tempat wisata alam bebas. Dia menikmati hidup dan sangat rendah hari. Kami akan merindukannya," ujar Ranjan Ramchandani, sahabat Silvana, Selasa (7/6) seperti dikutip Straits Times.  

Hasil jepretan Silvana di Lingkaran Arktik, Kanada dan Kenya diunggah ke Instagram. Ia memiliki akun Instagram @silsutantophoto, facebook.com/silvanasutantophotography, Twitter @silsutantophoto dan blog pribadinya www.silvanasutantophotography.com.   

Silvana sedang menginap, di Kodiak Island Lodge, Alaska, Amerika Serikat bersama ketiga anaknya untuk berlibur. Silvana tewas dalam kebakaran yang melanda penginapan tersebut, 26 Mei silam. Ketiga anaknya selamat hanya mengalami luka-luka. 

Silvana Regina Sutanto merupakan putri Harjo Sutanto co-founder Wings Group. Wings Group adalah perusahaan produsen consumer goods. Harta kekayaan Harjo Sutanto diperkirakan mencapai US$1 miliar atau sekitar Rp12 triliun. Silvana sendiri dikenal sebagai pengusaha. Ia menduduki posisi direktur di lima perusahaan termasuk United Wealth Industries dan The Inspiration Shop dan Universal Wellbeing.

BACA JUGA

  1. Putri Pendiri Wings Group Tewas dalam Kebakaran di Alaska
  2. Emas Antam Turun Rp3.000 per Gram
  3. 'Daging Seharga Rp80 Ribu/Kg Itu Sebenarnya Jeroan Impor dari Australia'
  4. Dollar AS Terus Melemah Terhadap Rupiah
  5. Di Jakarta Harga Daging Sapi Masih Tinggi
#Alaska #Fotografi Travel #Wings Group #Silvana Regina Sutanto
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan