Personel The Overtunes Rela Gundul untuk Donasi Kanker

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 07 September 2015
Personel The Overtunes Rela Gundul untuk Donasi Kanker
The Overtunes saat konferensi pers Konser Spesial Musik Judika, di Studio 1 Gedung TRANS TV, Jakarta Selatan, Rabu (10/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb – Hadir dalam acara amal untuk penderita kanker Shave For Hope, grup band yang sedang naik daun The Overtune mengaku sangat bersemangat. Bahkan, mereka pun mengaku berniat digunduli untuk ikut serta dalam acara amal tersebut.

"Kita ikutan di acara Shave ini untuk donasi juga buat anak-anak penderita kangker, kita senang bisa ikut partisipasi di acara ini menghibur penonton juga. Tadi juga denger-denger katanya mau dibotakin tapi enggak tau deh ni jadi atau enggak soalnya udah lewat durasinya," papar Mikha.

Tapi, bagi mereka, hal itu tidaklah berpengaruh kepada mereka. Apalagi kalau berbicara tentang kemanusiaan. Band yang digawangi oleh tiga bersaudara Mada Emmanuelle Brahmantyo, Mikha Angelo Brahmantyo, dan Reuben Nathaniel Brahmantyo ini rela untuk melepaskan rambut mereka untuk melakukan donasi jika suatu waktu mendapat kesempatan berpartisipasi kembali.

"Bisa jadi, nanti image kita ilang, kan ada beberapa pertimbangan juga, tapi kalau emang harus dipotong ya kita ga masalah," jelas Mada.

Mereka pun berharap bisa mengikuti acara ini tiap tahun. "Seneng banget kita, kalau acara begini semangat, cuma emang enggak tiap bulan, biasanya tahunan," pungkas Mada. (rky)

 

Baca Juga:

Kolaborasi Menarik Jebe & Patty dan The Overtunes

Dibotak Habis, Sang Anak Punya Panggilan Baru untuk Tora Sudiro

Puluhan Artis Ramai-Ramai Botaki Kepala Demi Penderita Kanker

Para Artis pun Rela Botak Rambut untuk Anak Penderita Kanker

 

 

#Penyakit Kanker #Shave For Hope #The Overtunes
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan