Puluhan Artis Ramai-Ramai Botaki Kepala Demi Penderita Kanker

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 06 September 2015
Puluhan Artis Ramai-Ramai Botaki Kepala Demi Penderita Kanker
Para Artis ibu kota ramai-ramai botaki kepalanya demi galang dana untuk anak-anak penderita kanker di Jakarta, Minggu, (6/9) (Foto: MP/Rizky Kusumo)

MerahPutih Celeb - Menggalang solidaritas bagi anak-anak penderita kanker puluhan artis bergabung dalam acara Shave For Hope dengan mencukur botak kepalanya. Keikutsertaan para artis ini mengikuti jejak Edi Brokoli yang memotong rambutnya pada tahun 2013 silam.

Beberapa alasan pun dikemukakan para artis yang terlibat ditemui di Lippo Mall Kemang, Minggu (6/9).

"Berangkat dari kepedulian terhadap anak-anak. Saya tergerak melakukan suatu perbedaan dalam hidup. Saya rela menjadi botak agar anak-anak pasien kanker bisa tersenyum, " papar Indra Bekti bangga setelah merelakan rambutnya dibotak.

Alasan lain dikemukakan Ananda Omesh yang mengaku punya pengalaman dengan penderita kanker. Hal inilah yang membuat dirinta tergerak ikut bergabung.

"Saya punya pengalaman dengan penderita kanker. Yaitu ayah kandung saya. Bagaimana saya melihat proses beliau pas mengalami kanker paru-paru. Ini bisa menjadi cara saya untuk membantu anak-anak tersebut," tegas Omesh dengan suara tertahan.

Salah satu penggagas acara Shave For Hope, Steny Agustaf mengaku bahwa dukungan artis sangat membantu. Salah satunya mempromosikan bahaya kanker terutama untuk anak-anak.

"Kita semua berharap bahwa anak-anak (penderita kanker). Tidak sedih lagi, karena kakak-kakaknya berani juga untuk botak. Jadi, because kids should be smiling, not fighting cancer," pungkas Steny.(rky)

 

Baca Juga:

Wow, Rambut Indra Bekti Dibanderol Rp300 Juta

Indra Bekti 8 Kali Mimpikan Olga

Belasungkawa Ananda Omesh untuk Didi Petet

Dude Harlino Fokus Didik Anak dengan Ilmu Agama

 

#Penderita Kanker #Ananda Omesh #Indra Bekti #Shave For Hope
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan