Para Pemain Timnas Spanyol Kecam Tragedi Bom Paris

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Sabtu, 14 November 2015
Para Pemain Timnas Spanyol Kecam Tragedi Bom Paris
Dua pemain Spanyol, Cesc Fabregas dan Diego Costa (Foto: Sportskeeda)

MerahPutih Sepak Bola - Serangan teroris dan bom bunuh diri mewarnai laga uji coba Prancis melawan Jerman di Stade de France, Sabtu (14/11). Penghitungan sementara menyebut, korban tewas mencapai total 153 orang akibat serangkaian serangan di Paris tersebut.

Menyusul tragedi berdarah tersebut, banyak yang mengecam tak terkecuali atlet dunia. Para pemain timnas Spanyol pun tak ketinggalan bersuara. Beberapa nama di antaranya adalah Nolito, Diego Costa dan Cesc Fabregas.

"Apa yang terjadi di Paris amat sangat disayangkan. Sepak bola seharusnya menghadirkan kesenangan. Saya tak tahu bagaimana, tapi masalah ini harus diatasi," tutur Nolito, sebagaimana diwartakan laman Sefutbol.

Sama seperti Nolito, Costa juga menyesalkan insiden ini karena sampai harus memakan korban jiwa. "Nyawa manusia merupakan hal yang paling penting, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya ingin menyampaikan simpati untuk para keluarga korban," ujar Costa.

Senada dengan dua kompatriotnya, Fabregas mengungkapkan: "Tak ada kata yang bisa menjelaskan apa yang terjadi di Paris. Simpati kami buat para keluarga korban."

Sumber keamanan Paris menuturkan kepada AFP, bahwa serangan teror pada Jumat (13/11) waktu setempat, terjadi di sedikitnya tujuh lokasi berbeda dalam semalam.

BACA JUGA:

  1. "Sepak Bola Telah Dirusak dengan Pelaku Bom Paris"
  2. Video Suara Bom Paris Guncang Laga Perancis vs Jerman
  3. Harry Styles Turut Berduka Atas Serangan Bom di Paris
  4. ISIS Diduga Berada Dibalik Serangan Bom Paris
  5. Video Suara Bom Paris Guncang Laga Perancis vs Jerman
#Tragedi Berdarah Di Paris #Paris #Kasus Penyanderaan #Kasus Penembakan #Teroris #Serangan Teroris Di Paris #Spanyol
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan