Ngopi Cantik di Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 21 Juli 2016
Ngopi Cantik di Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung
Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Bandung (Foto: instagram.com/juraganalfi)

MerahPutih Kuliner - Satu lagi tempat kuliner hits di Bandung yang sayang jika Anda lewatkan saat berada di kota Kembang tersebut bernama Lereng Anteng Panoramic Coffee yang berlokasi di Jalan Punclut, Ciumbuleuit, Bandung.

Lereng Anteng Panoramic Coffee menyajikan keindahan panorama yang jarang sekali Anda temui di tempat lainnya. Selain seuasanya yang masih sangat asri, Lereng Anteng Panoramic Coffee juga menyediakan menu makanan dan minuman hingga coffe yang enak pastinya.

Lereng Anteng memiliki konsep "panoramic coffee place" yang berada di area paling utara perbukitan Punclut dekat arah menuju Lembang. Tempat wisata ini sekarang menjadi buruan para wisatawan yang ingin mengabadikan view Bandung dari ketinggian, terutama saat malam hari tiba.

 

A photo posted by Nia Ariyanti W (@nia_naia85) on

Di tempat ini Anda bersama keluarga dan teman bisa bersantai sambil menyantap makanan dan minuman yang telah disediakan di tempat ini. Selain itu, tersedia juga beberapa tenda dengan atap plastik transparan yang cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Di saung-saung dan tenda plastik tersebut juga disediakan tempat duduk dengan alas dan bantal-bantal lucu yang empuk. Jadi, tempat ini sangat cocok jika dijadikan tempat favorit bagi kalian para pecinta kuliner sekaligus pecinta alam.

 

Hymn for the weekend

A photo posted by Kevin Arya P (@kvnprmn_) on

Untuk harga makanan, minuman hingga camilan di tempat ini juga masih cukup terjangkau loh. Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menimati semua fasilitas dan mencicipi menu makanan yang disediakan di Lereng Anteng Panoramic Coffee ini.

BACA JUGA:

  1. Taman Jomblo Lokasi Nongkrong Favorit Muda-Mudi Bandung
  2. Taman Juanda Tempat Refreshing Favorit Warga Bandung
  3. Resep Seblak Bandung Kuah Kuning Buatan Rumah
  4. Resep Cilok Bandung Kenyal Enak
  5. 5 Kuliner Bandung yang Bikin Ngiler

 

#Wisata Kuliner Di Bandung #Wisata Di Bandung #Lereng Anteng Panoramic Coffee
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan