Kesalahan Diet yang Berakibat Fatal Bagi Kesehatan

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 03 Agustus 2015
Kesalahan Diet yang Berakibat Fatal Bagi Kesehatan
Ilustrasi diet (istimewa)

MerahPutih Kesehatan - Tubuh langsing dan sehat menjadi dambaan para wanita di seluruh dunia. Namun tidak jarang wanita yang nekat melakukan diet ketat agar mendapatkan tubuh langsing dalam waktu singkat.

Ada beberapa kesalahan diet yang berakibat fatal bagi kesehatan yang perlu diketahui. Berikut kesalahan diet yang harus dihindari, seperti yang dilansir boldsky:

Mengabaikan olahraga. Saat diet olahraga bukan berarti melupakan olahraga.

Mengabaikan porsi makan. Melewati ukuran porsi mungkin akan menjadi bumerang.

Telat makan. Menunda makan bukanlah hal yang baik. telat makan tidak akan membuat anda kurus, justru akan membuat lapar dan makan leih banyak dari biasanya.

Mengkonsumsi hanya protein. Meskipun itu baik untuk makan lebih banyak protein, itu tidak berarti bahwa anda mengecualikan karbohidrat sama sekali. Anda mungkin tidak memiliki cadangan energi jika Anda melakukannya.

Mengkonsumsi karbohidrat saat malam. Para ahli kesehatan menyarankan makan sebagian besar karbohidrat Anda di siang hari daripada di malam untuk pemeliharaan berat badan yang sehat.

 

Baca Juga:

Berat Badan Turun 1 Kg per Hari, Diet Sehat atau Tidak?

Seolhyun AOA Berbagi Rahasia Diet Tubuh Indah yang Dimilikinya

Yuk Intip Pola Diet Sehat ala Jepang

Menjaga Berat Badan Setelah Diet? Ikuti 5 Cara Mudah Ini

#Informasi Kesehatan #Tips Kesehatan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan