Kesal, Suami Tega Gigit Hidung Istri Hingga Putus Wanita yang kehilangan hidungnya setelah digigit sang suami (Shanghaiist)

MerahPutih Internasional – Seorang pria yang tinggal di Provinsi Shandong, Tiongkok mengekspresikan kekesalannya terhadap sang istri dengan cara yang berlebihan hanya karena masalag sepele.

Karena sering bertengkar pasangan suami istri ini sudah cukup lama tinggal terpisah di kota Dezhou. Sang istri mengatakan jika pada 6 September lalu sang suami menelponyapada pagi hari setelah dia pulang bekerja shift malam. Namun karena terlalu lelah, wanita itu tidak mengangkat telepon dari suaminya.

Keesokan harinya, sang suami mendatangi rumah istrinya, keduanya terlibat pertengkaran yang berujung kekerasan fisik. Sang suami yang terlalu emosi langsung memegang sang istri kuat-kuat dan langsung menggigit hidung istrinya hingga terlepas dari wajahnya.

Karena peritiwa mengerikan itu, wanita malang tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit di Jinan. Tim dokter menemukan hidung beserta jaringan lembutnya telah hilang. Ketika ditanya apakah dia sempat mengambil bagian dari hidung yang hilang, wanita itu mengatakan suaminya telah menelan hidungnya saat menggigitnya.

Hingga saat ini, sang suami masih dicari oleh pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatnnya itu. Seperti yang dilansir Shanghaiist.

Baca Juga:

Sadis, Karena Mencuri Wanita Hamil Ini Diikat dan Dipukuli Warga

Sadis, ISIS Penggal Kepala Arkeolog Palmyra

Sadis, Ayah Tega Mutilasi Istri dan Enam Anaknya


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE