Sadis, Ayah Tega Mutilasi Istri dan Enam Anaknya

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 06 Agustus 2015
Sadis, Ayah Tega Mutilasi Istri dan Enam Anaknya
Oleg Belov berfoto bersama enam orang anaknya ketika hidup (Dailymail)

MerahPutih Internasional – Pada 5 Agustus kemarin, pihak kepolisian Rusia mengatakan telah berhasil menangkap seorang pria bernama Oleg Belov yang diduga telah membunuh dan memutilasi istri, ibu dan enam orang anaknya dengan menggunakan sebuah kapak. Seperti yang dilansir Dailymail.

Polisi kemudian menemukan Belov (52) bersembunyi di rumah peristirahatan musim panas nenek mereka di kawasan Vladimir, masih di Rusia Tengah.

Jika benar terbukti bersalah telah melakukan pembunuhan sadis tersebut, Oleg Belov akan dijatuhi hukuman penjara selama 20 tahun. Sebelum Oleg Belov tertangkap, polisi awalnya telah menemukan tubuh enam orang anak dan ibu mereka dalam kondisi termutilasi pada Selasa 4 Agustus lalu di sebuah apartemen di kota Nizhny Novgorod, wilayah tengah Rusia.

Keenam tubuh anak-anak di apartemen itu diidentifikasi bernama Alyona (7), Fyodor (6), Sonya (5), Nikifor (3), Ilya (2), dan Daria (1). Sementara sang ibu bernama Zinaida, yang bekerja sebagai seorang guru matematika di universitas setempat. Selain itu, polisi juga menemukan jasad seorang perempuan lain yang dipastikan adalah ibu dari tersangka Oleg Belov.

Baca Juga:

Sadis, Wanita Tega Mutilasi Payudara Pacar Mantan Suaminya

Ayah Ingin Suntik Mati 6 Anaknya

Polisi Selamatkan Bayi dari Selokan Toilet Umum

#Pembunuhan
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan