Justin Bieber Ngebet Raih Penghargaan di Grammy Awards

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 08 Desember 2015
Justin Bieber Ngebet Raih Penghargaan di Grammy Awards
Justin Bieber (foto: instagram)

MerahPutih Musik - Ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para musisi papan atas. Salah satunya yaitu penyanyi muda berbakat Justin Bieber, yang ngebet meraih penghargaan di Grammy Awards 2016.

Hal itu lantaran pelatun hits ‘What Do You Mean’ tersebut pada Senin (7/12) telah diumumkan masuk nominasi Grammy Awards kategori Best Dance Recording, untuk lagu “Where Are You Now” yang merupakan kolaborasi Justin Bieber, Diplo dan Skrillex.

Justin Bieber sendiri dikabarkan sangat senang dan berharap untuk menang, pasalnya untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir, Justin akhirnya masuk nominasi di Grammy Awards.

“Saya pikir untuk itu(grammy awards) membutuhkan musik yang sangat bagus, dan saya berharap mereka menyukainya,” ujar Justin Bieber, seperti yang dilansir dari music-news.

Sebelumnya Justin Bieber sendiri telah masuk nominasi untuk kategori Best New Artist pada tahun 2011 dan Best Pop Vocal Album. Namun apakah Justin Bieber akan meraih penghargaan di Grammy Awarads 2016 mendatang? Kita lihat saja nanti. 

BACA JUGA:

  1. Harris J, Justin Bieber yang Hafal Alquran
  2. Selena Gomez Lelah Bicara Soal Hubungannya dengan Justin Bieber
  3. Selena Gomez dan Justin Bieber Balikan?
  4. Duet Mesra Juan dan Syahnaz Sadiqah Nyanyikan Lagu Justin Bieber
  5. Justin Bieber Ajak Fans Doakan Korban Teror Paris
#Grammy Award #Justin Bieber
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan