Selena Gomez Lelah Bicara Soal Hubungannya dengan Justin Bieber

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 29 November 2015
Selena Gomez Lelah Bicara Soal Hubungannya dengan Justin Bieber
(Foto: hollywoodlife)

MerahPutih Hollywood - Hubungan asmara antara Selena Gomez dengan Justin Bieber memang sudah lama kandas, keduanya memilih untuk berpisah setelah putus-nyambung berkali-kali dalam hubungan mereka.

Sempat dikabarkan kembali dekat, nyatanya mereka tak kembali menjalin kisah kasih asmara. Hal ini sangat sulit bagi Selena sebab ia merasa sangat lelah membicarakan hubungannya dengan Justin.

Mungkin kamu bisa merasakan, bagaimana rasanya mengalami putus cinta tapi kamu melihat orang itu secara terus menerus entah melalui tabloid, majalah, bahkan dia bisa muncul satu acara dengan kamu? itulah yang dialami Selena.

Hal ini diungkapkan Selena dalam wawancara untuk majalah InStyle UK, seperti yang dilansir Teen Vogue.

"Ini suatu hal yang sanga sulit, aku adalah orang yang baik. Aku hanya merasa lelah bicara tentang hubungan kami, aku sama sekali tidak mau cerita hidupku menjadi kisah di sebuah tabloid," ungkap Selena.

Lalu bagaimana Selena menjalani semua itu? Selena mengaku terus mendapat dukungan dari teman-temannya seperti Taylor Swift.

"Aku merasa benar-benar kacau, tapi Taylor mengatakan sebenarnya tidak, aku hanya perlu menunjukan untuk membuat kesalahanku menjadi sesuatu yang luar biasa. Itulah gunanya teman," ungkapnya.

Baru-baru ini Selena dan Justin memang dikabarkan kembali berkencen setelah beberapa foto dan video mesra mereka tersebar usai acara American Music Awards 2015.

Wah semangat terus yah buat Selena.

BACA JUGA:

  1. Bocoran Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Ariana Grande
  2. Album Baru Justin Bieber Ditolak Negara Islam Mayoritas
  3. Buat Tato Salib, Justin Bieber Jadi Religius
  4. Mengidap Lupus, Selena Gomez Dapat Dukungan Manis dari Justin Bieber
#Justin Bieber #Selena Gomez
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan