\r\n

Juan pun terlihat sangat menikmati momen tersebut. Bahkan Juan menyayangkan video duet mesranya dengan Syahnaz hanya dapat diunggah selama 15 detik. Hal ini terlihat dari keterangan foto. Juan menuliskan \"Love Yourself !! Sayang cuma bisa 15 detik @syahnazs\". 

\r\n

Duet mesra Syahnaz dan Juan ini mendapat banyak perhatian netizen. Netizen yang menyukai duet mesra Syahnaz dan Juan tersebut meminta kepada Melly Goeslaw untuk membuatkan rekaman untuk Juan dan Syahnaz.

\r\n

\"Teh @melly_goeslaw bikin duet juannanas dong teh pasti keren dan pastinya bakalan ngehitz bgt teh,\" komentar salah seorang netizen.

\r\n

 

\r\n

BACA JUGA:

\r\n
  1. Syahnaz Sadiqah Ternyata Fans Berat Ariel NOAH
  2. \r\n
  3. Super Romantis, Juan Christian Rela Belajar Main Gitar Demi Syahnaz
  4. \r\n
  5. Syahnaz Dapat Kejutan Ultah dari Juan Christian
  6. \r\n
  7. Aksi Catwalk Syahnaz Sadiqah di Jakarta Fashion Week
  8. \r\n
  9. Makin Mesra, Syahnaz Mengaku Beruntung Memiliki Juan Christian
  10. \r\n
","publisher":{"@type":"Organization","logo":{"@type":"ImageObject","url":"https://merahputih.com/themes/2022/img/logo/shortcut-icon.png","width":192,"height":60},"name":"MerahPutih"},"mainEntityOfPage":"https://merahputih.com/post/read/duet-mesra-juan-dan-syahnaz-sadiqah-nyanyikan-lagu-justin-bieber","name":"Duet-Mesra-Juan-dan-Syahnaz-Sadiqah-Nyanyikan-Lagu-Justin-Bieber","url":"https://merahputih.com/post/read/duet-mesra-juan-dan-syahnaz-sadiqah-nyanyikan-lagu-justin-bieber","dateCreated":"2015-11-21T11:33:15+07:00"}

Duet Mesra Juan dan Syahnaz Sadiqah Nyanyikan Lagu Justin Bieber

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 21 November 2015
Duet Mesra Juan dan Syahnaz Sadiqah Nyanyikan Lagu Justin Bieber
Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian (instagram)

MerahPutih Artis - Akhir-akhir ini Juan Christian, pacar Syahnaz Sadiqah nampaknya benar-benar sedang mendalami belajar main gitar. Hal ini terlihat dari unggahan video melalui akun instagram Juan Christian.

Sebelum Juan memang sengaja bermain gitar demi memainkan lagu yang diminta oleh Syahnaz. Namun kini, Juan dan Syahnaz pamer kekompakan mereka melalui duet mesra.

Dalam video tersebut Juan bermain gitar sedangkan Syahnaz dengan fasih melantunkan lagu Justin Bieber berjudul Love Yourself. Awalnya Syahnaz memang telihat malu-malu, namun seiring berjalannya lagu, Syahnaz terlihat percaya diri.

 

Love yourself !! Sayang cuma bisa 15 detik ???????????????? @syahnazs

A video posted by Juan Benedict (@benedictchristian) on

Juan pun terlihat sangat menikmati momen tersebut. Bahkan Juan menyayangkan video duet mesranya dengan Syahnaz hanya dapat diunggah selama 15 detik. Hal ini terlihat dari keterangan foto. Juan menuliskan "Love Yourself !! Sayang cuma bisa 15 detik @syahnazs". 

Duet mesra Syahnaz dan Juan ini mendapat banyak perhatian netizen. Netizen yang menyukai duet mesra Syahnaz dan Juan tersebut meminta kepada Melly Goeslaw untuk membuatkan rekaman untuk Juan dan Syahnaz.

"Teh @melly_goeslaw bikin duet juannanas dong teh pasti keren dan pastinya bakalan ngehitz bgt teh," komentar salah seorang netizen.

 

BACA JUGA:

  1. Syahnaz Sadiqah Ternyata Fans Berat Ariel NOAH
  2. Super Romantis, Juan Christian Rela Belajar Main Gitar Demi Syahnaz
  3. Syahnaz Dapat Kejutan Ultah dari Juan Christian
  4. Aksi Catwalk Syahnaz Sadiqah di Jakarta Fashion Week
  5. Makin Mesra, Syahnaz Mengaku Beruntung Memiliki Juan Christian
#Justin Bieber #Pasangan Kekasih #Syahnaz Sadiqah #Juan Christian
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan