Iwan Setiawan Sebut Intensitas Bermain Persija Rendah

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 12 Desember 2015
Iwan Setiawan Sebut Intensitas Bermain Persija Rendah
Iwan Setiawan (foto: twitter)

MerahPutih Sepak Bola - Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, mengkritisi penampilan Macan Kemayoran- julukan skuad Persija. Utamanya, dalam turnamen Piala Jenderal Soedirman (PJS) 2015.

Aksi Macan Kemayoran dinilai payah selama di babak penyisihan grup. Pasalnya, Persija hanya meraih dua kemenangan dari empat laga yang dijalani.

Masing-masing laga tersebut, yakni dari Persipasi Bandung Raya (PBR) dan Sriwijaya FC. Kemudian, Persija menurun di dua laga terakhir melawan Arema Cronus dan Gresik United.

"Itu pendapat jujur saya melihat penampilan Persija kemarin. Dari peserta di tiga grup, Persija menjadi runner-up dengan poin paling kecil, yaitu enam. Intensitas bermainnya juga rendah," sambung mantan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) tersebut.

"Persija akan babak belur dan terhenti apabila tidak berubah dari sebelumnya. Kalau bermain masih seperti di penyisihan grup, maka Persija selesai. Tapi, saya lebih senang apabila Persija lolos ke semifinal. Mudah-mudahan, ada progres yang bagus," pungkasnya.

Usai menghadapi Mitra Kutai Kartanegara Sabtu (12/12), Persija akan meladeni PS TNI, Selasa (15/12) dan selanjutnya lawan Semen Padang, Minggu (20/12). Tiga laga di Grup D tersebut, berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. (esa)

BACA JUGA:

  1. Iwan Setiawan Berharap The Jakmania Objektif
  2. Iwan Setiawan Harap Persija Lebih Baik Dipegang Ferry Paulus
  3. Iwan Setiawan Ungkap Alasan Mundur Dari Persija
  4. Iwan Setiawan Sebut PS TNI Bukan Kandidat Juara PJS 2015
  5. Iwan Setiawan Sebut Djanur Takut
#Persija #Iwan Setiawan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan