Gugun Blues Shelter Rilis Album Kedelapan

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 30 Agustus 2015
Gugun Blues Shelter Rilis Album Kedelapan
Personil Gugun Blues Shelter (kiri ke kanan) Bowie, Gugun, dan Jono berfoto bersama saat jumpa fans di Kopitiam, Malang, Jawa Timur, Jumat (10/4). (Foto Antara/Ari Bowo Sucipto)

MerahPutih, Musik-Grup band Gugun Blues Shelter tengah disibukkan dengan  kegiatan konser dan persiapan album baru. Dalam album baru ini ada yang beda. 

Demikian diungkapkan pentolan grup band, Gugun di Plaza Tenggara Senayan, Minggu (30/8).

"Kita masih sibuk manggung dan latihan. Nanti kita akan rilis album di Oktober awal. Ini menjadi album kedelapan kita. Berbeda dengan sebelumnya kita memakai label Indonesia bukan Amerika," jelasnya. 

Album kedelapan Gugun Blues Shelter diberi judul 'High Life' berisikan 10 lagu. 

Gugun pun menambahkan perubahan lain dalam album baru mereka. Gugun mengatakan akan sedikit mengubah karakter dalam album tersebut. Terutama dalam konsep performing mereka. 

"Di album ini, kita akan lebih dewasa dan lebih banyak bermain di vokal. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Buat liriknya sama aja memakai bahasa Inggris," sambung Gugun. 

Gugun menyatakan sudah merampungkan proses produks album baru mereka tinggal masuk toko CD. "Tema lagu lebih ke keyakinan dan spirit hidup," tukasnya. (Rky)

Baca Juga:

Slash: Sulit untuk Kembali Ke Guns N'Roses

Rilis Album Baru, Motorhead Sabet Penghargaan

Ariana Grande Akhiri Konser Jakarta dengan "Problem"

 

#Gugun Blues Shelter
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan