Rilis Album Baru, Motorhead Sabet Penghargaan

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 30 Agustus 2015
Rilis Album Baru, Motorhead Sabet Penghargaan
Rolingstone

MerahPutih Musik - Ada dua kebahagiaan sekaligus yang dirasakan oleh Motorhead di penghujung Agustus ini. Sebelum album terbaru mereka, Bad Magic resmi dirilis, Jumat (28/8). Band cadas asal Inggris tersebut pun mendapatkan penghargaan dari dewan kota Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu (26/8).

Dewan kota Los Angeles memberikan penghargaan kepada Motorhead yang telah eksis selama 40 tahun. Menurut anggota dewan, Jose Huizar, band yang beranggotakan Ian "Lemmy" Kilmister (Vokal), Phil “Wizzo” Campbell (gitar) dan Mikkey Dee (drum) merupakan musisi hebat yang konsisten dengan aliran Heavy Metal tidak pernah tergerus oleh waktu.

“Kami berada disini (Rabu)untuk menghormati ulang tahun ke-40 Motorhead. Ini adalah tentang menghormati musik kota Los Angeles dimana Motorhead menjadi bagian dari sejarahnya. Mereka akan melakukan tur dunia sekali lagi. Jika anda menganggap musik mereka terlalu keras, maka anda terlalu tua,” kata Huizar dilansir Loudwire.com

Sebagai perwakilan Band, Kilmister mengatakan bahwa Motorhead merasa sangat terhormat mendapatkan penghargaan dari dewan kota Los Angeles. Dirinya berharap, penghargaan tersebut semakin melecut Motorhead untuk terus menelurkan karya-karya terbaiknya.

Baca juga:

Afgan Yakin Clarisa Dewi Lolos ke Grand Final X Factor Indonesia

Meski Tengah Sakit, Desy Natalia Tetap Tampil Memukau

Tak Ada Eliminiasi pada Gala Show X Factor Indonesia Malam Ini

Afgan Buka Panggung Gala Show X Factor dengan Meriah

Persaingan Ketat Babak 3 Besar X Factor Indonesia

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan