GoPro Rilis Hero 4 Session

Fadhli Fadhli - Selasa, 07 Juli 2015
GoPro Rilis Hero 4 Session
GoPro Hero 4 Session. (Foto: GoPro)

MerahPutih Teknologi - GoPro telah mengumumkan kamera baru yang lebih kecil dan lebih ringan dari model yang sebelumnya. Perusahaan asal Amerika yang telah mendominasi pasar action camera ini merilis Hero 4 Session.

Hero 4 Session dapat kedap terhadap air, walau pun tidak menggunakan case khusus seperti pada produk pendahulunya. Namun jika anda menyelam ke kedalaman air lebih dari 10 meter, maka anda akan tetap membutuhkan case khusus.

GoPro 4 Session memiliki ukuran yang 50% lebih kecil dari produk sebelumnya, dengan bobot 40 lebih ringan. Kamera ini belum mendukung video 4K dan hanya mendukung resolusi 1080p. Kamera ini juga tidak dilengkapi LCD. Sebagai gantinya, anda dapat menggunakan ponsel atau smartwatch sebagai vindernya dengan menggunakan aplikasi.

Meski pun memiliki spesifikasi lebih rendah dibanding action camera produksi para perusahaan pesaingnya, GoPro ingin membuktikan bahwa kamera yang lebih ringkas, ditambah dengan sistem dual mikrofon baru untuk meredam suara angin, akan ada banyak orang yang menggemarinya.

Kabarnya, action camera kecil ini akan dibanderol dengan harga 330 euro, atau sekitar Rp4,8 juta.

 

Baca juga:

Samsung Galaxy Note Edge Dapatkan Update Android Lollipop 5.0

Studi: Tiap Tahun Pengguna Smartphone Rata-Rata Menonton 348 Video Porno

Muncul Penampakan Smartphone Android Milik BlackBerry

Motorola Nexus 6 Resmi Dapatkan Android Lollipop 5.1.1

Tuntutan Hukum untuk Samsung dan Oppo karena Bloatware

#GoPro Hero 4 Session #GoPro
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan