Samsung Galaxy Note Edge Dapatkan Update Android Lollipop 5.0

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Jumat, 03 Juli 2015
Samsung Galaxy Note Edge Dapatkan Update Android Lollipop 5.0
Samsung Galaxy Note Edge (Foto: Youtube)

MerahPutih Teknologi - Ponsel layar lengkung pertama dari Samsung, Galaxy Note Edge akhirnya mendapatkan pembaruan Android Lollipop sejak pertama kali dirilis tahun 2014 lalu.

Para pengguna Galaxy Note Edge khususnya di Amerika Serikat bisa menemukan update Android 5.0 Lollipop. Pembaharuan dilakukan melalui sistem OTA (over-the-air) dengan nomor versi LRX22C.N915VVRU2BOF2.

Sebagaimana diwartakan IB Times, Samsung Galaxy Note Edge diluncurkan pada Januari 2015 dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.4 (KitKat).

Update ini akan membawa beberapa peningkatan pada fitur Lockscreen, Material Design, Touchwiz serta fitur penghemat baterai (Battery Saver).

Update ini berlaku untuk para pengguna Galaxy Note Edge yang memakai layanan operator Verizon. Untuk memeriksa pembaruan tersebut di handset, pengguna bisa menuju Settings, About Phone, Software Updates, kemudian Check for Updates.

Galaxy Note Edge dibekali dengan layar 5,6 inci, kamera 16 MP, prosesor quad-core 2.7GHz serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca Juga:

Desas-Desus Kehadiran Xperia Z3+

FLIR ONE, Kamera Termal untuk Android

Ponsel Pemula Baru dari Oppo, Joy 3

iPhone Terbaru akan Gunakan Force Touch

Nokia Siap Luncurkan Smartphone Lengkung

#Android Lollipop #Smartphone #Samsung Galaxy Note Edge
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan