Google Rilis Doodle Hari Anak

Fadhli Fadhli - Kamis, 23 Juli 2015
Google Rilis Doodle Hari Anak
Google doodle hari anak. (Foto: Google)

MerahPutih Teknologi - 23 Juli merupakan hari anak nasional. Seakan tak mau ketinggalan, Google pada tengah malam tadi merilis doodle bertemakan hari anak. Hal ini terlihat saat anda membuka halaman muka mesin pencari Google, entah itu dari PC anda mau pun dari ponsel.

Pada hari anak nasional ini, Google hadirkan doodle yang ceria. Doodle kali ini menampilkan gambar kecerian di taman bermain. Terlihat semua huruf dalam elemen nama “Google” mencerminkan anak-anak yang sedang bermain di taman bermain.

Terlihat huruf-huruf dalam “Google” yang mencerminkan anak pada gambar itu bermain di sebuah wahana petualangan yang khas ada di taman bermain atau taman kanak-kanak. Wahana permainan itu merupakan perpaduan perosotan dan tangga, wahana yang mampu melatih kemampuan motorik anak.

Sayangnya, pada Google doodle kali ini, Google tidak menghadirkan doodle berupa animasi bergerak atau pun dapat dimainkan. Padahal sebelumnya Google memberikan doodle pengarang seri “Ultraman” dengan animasi yang dapat dimainkan.

 

Baca juga:

Heboh Meme Kocak Lebaran

Meme Kocak Lebaran Part II

Google Buka Lowongan

Reddit Persulit Pengguna Akses Konten “Menjijikan”

Layanan Google+ Photo Resmi Ditutup

#Hari Anak #Google Doodle #Google
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan