Heboh Meme Kocak Lebaran

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 16 Juli 2015
Heboh Meme Kocak Lebaran
Meme Kocak Lebaran (foto: twitter)

MerahPutih Teknologi - Saat ini setiap momen dan peristiwa terbaru yang terjadi pastinya ada tangan-tangan kreatif yang membuat meme tentang peristiwa tersebut, begitu juga pada saat-saat menjelang lebaran.

Salah satunya yaitu meme diatas ini, pada meme yang berlatar sosok kocak mr.bean tersebut seakan menjadi sindiran bagi para orang-orang yang tampil mempesona dengan baju baru namun tak kunjung memiliki kekasih menjelang hari lebaran tiba.

Berbeda dengan meme sebelumnya, meme yang satu ini menceritakan tentang seseorang yang bahagia lantaran telah mendapat uang Tunjangan Hari Raya (THR), namun seketika raut wajahnya berubah menjadi cemberut lantaran uang yang THR nya habis digunakan untuk membayar hutang-hutang.

Pada hari lebaran tiba, besar kemungkinan akan ada pertanyaan “kapan nikah?” yang ditujukan bagi para pasangan kekasih yang belum menikah, seperti halnya pada meme diatas ini. Namun anda jangan takut jika diberondong pertanyaan tersebut, pasalnya pada meme tersebut terdapat jawaban pamungkas jika ada pertanyaan “kapan nikah” yang meluncur pada anda. 

Baca juga:

Beredar Meme Kocak Amel Alvi Tanpa Make Up

Meme Kocak Perubahan Bruce Jenner Jadi Transgender

Meme Kocak Balapan Sengit Rossi dan Marquez GP Assen

#Meme Lucu
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan