Donald Trump Diserang Hacker Anonymous (Foto: Anonymous Vs Donald Trump/Istimewa)

MerahPutih Internasional - Setelah mendapat kecaman dari berbagai pihak akibat pernyataannya yang ingin melarang umat Muslim masuk Amerika, bakal calon Presiden AS, Donald Trump kini harus berhadapan dengan para peretas Anonymous.

Seperti yang dilansir cbc.ca, Minggu (13/12) secara mengejutkan akun Twitter Anonymous menyatakan 'perang' terhadap Trump.

Mereka mengklaim telah meretas situs www.trumptowernyc.com dan memposting video peringatan untuk Trump agar menghentikan sikap rasisnya itu.

"Situs Trump Towers NY dimatikan sebagai pernyataan melawan rasisme dan kebencian. http://www.trumptowerny.com/ (apa yang Anda lihat adalah backup situs itu dari cloudflare)," tulisnya.

"Donald Trump, kami telah memperingatkan Anda. Anda melarang semua muslim untuk memasuki Amerika Serikat. Kebijakan ini akan memiliki dampak besar. Inilah yang diinginkan ISIS. Semakin muslim merasa sedih, membuat ISIS dengan mudah merekrut mereka," ungkap Anonymous dalam sebuah video.

Sebelumnya Trupm juga dikecam berbagai pihak seperti Gedung Putih, rakyat Inggris, hingga Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu.

BACA JUGA:

 


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH