Djarot Yakin Penolakan Warga Ditunggangi

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 22 November 2016
Djarot Yakin Penolakan Warga Ditunggangi
Djarot Saiful Hidayat menginginkan tindakan tegas bagi oknum yang melakukan penghadangan saat dirinya dan Ahok melakukan kampanye di beberapa titik di Jakarta. (Foto: MP/Muchammad Yani).

MerahPutih Megapolitan - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menginginkan tindakan tegas bagi oknum yang melakukan penghadangan saat dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan kampanye di beberapa titik di Jakarta.

Menurut Djarot, penolakan tersebut terlihat sudah terorganisir. Hal itu terlihat dari spanduk yang digunakan. Pasalnya untuk membuat spanduk membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

"Yang jelas bikin spanduk dadakan kan tidak bisa. Paling tidak sehari sebelumnya. Kecuali poster yang pake spidol gede," kata Djarot di Rumah Lembang, Jakarta, Selasa (22/11).

Calon nomor urut dua ini meminta kepada pihak berwajib untuk mencari aktor intelektual yang bermain dalam penolakan itu. Selain itu tindakan tegas juga diperlukan untuk menghindari benturan yang lebih besar.

"Untuk masalah penghadangan itu saya minta kepada kepolisian, panwas maupun kejaksaan tolong dicari betul aktor intelektualnya," pungkasnya. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Ahok Tidak Ditahan, Ini Jawaban Ruhut Sitompul
  2. Anies-Sandi Janji Buat Stadion, Djarot Hanya Senyum
  3. Diperiksa Sebagai Tersangka, Ahok Dibela Pengacara Partai Pendukung
  4. Tiba di Mabes Polri, Ahok Punggungi Awak Media
  5. Viral Video Nusron Wahid Nasehati Ahok
#Pilgub DKI 2017 #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Calon Gubernur DKI 2017-2022 #UU Penistaan Agama #Basuki Tjahaja Purnama #Pasangan Ahok-Djarot #Djarot Syaifulah Hidayat
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan