Ditabrak KRL, Begini Kondisi Tragis Metromini di Angke

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Minggu, 06 Desember 2015
Ditabrak KRL, Begini Kondisi Tragis Metromini di Angke
Metromini yang ringsek tertabrak KRL di Angke, Minggu (6/12). (TMC Polda)

MerahPutih Megapolitan - Kecelakaan maut menimpa Metromini dan KRL di Angke, Minggu (6/12) sekitar pukul 08.48 pagi ini.

Seperti pantauan merahputih.com, kondisi Metromini berplat B 7760 FD jurusan Jembatan Lima-Kalideres tersebut hancur setelah terseret 200 meter dari lokasi kejadian.

Kaca Metromini pecah, kondisi bagian depan ringsek, roda-roda dari Metromini tersebut pun terlepas dan hanya bagian belakang yang terlihat utuh. Sementara KRL sendiri mengalami kerusakan pada pipa saluran udara.

Bangkai Metromini yang terjepit dan tersangkut di bawah kereta sudah dapat dievakuasi setelah memundurkan sedikit kereta dan memotong beberapa bagian dari Metromini.

Palang pintu kereta api yang diseruduk Metromini nahas tersebut juga patah dan kini dibatasi garis polisi agar warga tidak memadati tempat kecelakaan.

Sementara 13 korban tewas dan bebarapa korban luka-luka telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat yakni RS Tarakan, RS Sumber Waras dan RS Cipto.

"Bagi keluarga yang mau nemuin korban bisa dicek ke Sumber Waras. Buat korban pastinya belum tahu pasti," ujar Muharom, salah satu dari pihak Polda Metro Jaya. (aqy)

 

BACA JUGA:

  1. Dipadati Warga, Evakuasi Korban Kecelakaan Metromini dan KRL Terhambat
  2. Terobos Palang, Metromini Ditabrak KRL di Angke
  3. Walhi Jakarta Curiga Ada Oknum Bermain Dalam Tata Kelola Jakarta
  4. Walhi Jakarta: Jakarta Butuh Sistem Pengolahan Limbah Komunal
  5. Tiga Hal Penyebab Matinya Jutaan Ikan di Teluk Jakarta
#PT Metromini #Kereta #Kecelakaan #Commuter Line
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan