Didukung Relawan Perempuan, Eva: Program Ahok Pro Perempuan

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 19 Desember 2016
Didukung Relawan Perempuan, Eva: Program Ahok Pro Perempuan
Ahok berfoto bersama dengan kaum ibu saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: Twitter/basuki_btp)

MerahPutih Megapolitan - Deklarasi Relawan Perempuan Badja digelar di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (19/12). Deklarasi yang dihadiri Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat tersebut sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember mendatang.

Ketua panitia Eva Kusuma Sundari mengatakan, agenda digelar sebagai bentuk dukungan perempuan terhadap pasangan calon nomor urut dua. Sebab, ia menila kinerja Ahok-Djarot cukup baik, terutama dalam membela hak perempuan, anak-anak dan kaum disabilitas di Jakarta.

"Sejumlah program sudah terbukti sangat melindungi perempuan, kami minta diteruskan dan dikuatkan di masa mendatang," ujar Eva.

Anggota Komisi XI DPR Fraksi PDIP ini juga berharap Basuki-Djarot dapat menegakkan demokrasi yang pro kesejahteraan, demokrasi tanpa memecah belah persatuan seperti yang diamanatkan UUD 1945.

"Kami ingin demokrasi pro rakyat. Perempuan risau demokrasi yang menunjukkan kekerasan dan demokrasi pecah belah. Mari kita tunjukkan demokrasi yang lebih berkualitas. Lebih ramah terhadap perempuan, anak-anak dan kelompok disabilitas,” imbuhnya.

Dalam deklarasi, Relawan Perempuan Badja juga membacakan pernyataan politik sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot sekaligus tuntutan agar Badja (Basuki-Dajarot) dalam kepemimpinan yang akan datang mengintegrasikan pendekatan partisipasi perempuan dan masyarakat sesuai prinsip gotong royong serta sikap antikorupsi yang tegas. (Fdi)

BACA JUGA:

  1. Di Hadapan Ribuan Perempuan Badja, Ahok Bernyanyi Lagu Iwan Fals "Ibu"
  2. Doa Ribuan Perempuan Lintas Agama Mengalir Untuk Ahok-Djarot
  3. Survei LSI: Ahok-Djarot Menang Jika Pilkada Digelar Hari Ini
  4. Ahok Diamankan Barracuda
  5. Kuasa Hukum Ahok Bacakan Nota Keberatan Dakwaan 'Pengadilan Oleh Massa'
#Eva Kusuma Sundari #Pilgub DKI 2017 #Pasangan Ahok-Djarot
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan