Dekat Malioboro, Kebakaran Hanguskan 3 Bus

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 05 Maret 2016
Dekat Malioboro, Kebakaran Hanguskan 3 Bus
Ilustrasi (Foto MerahPutih/Afditya)

MerahPutih Peristiwa - Kebakaran terjadi di Jalan Jlagran, Gedong Tengen, Kota Yoggyakarta, Sabtu (5/3) petang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Kerugiannya, tiga bus habis dan satu sepeda motor. Korban jiwa tidak ada," kata Kapolsek Gedong Tengen Kompol Sumantri di Mapolsek Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, kepada merahputih.com.

Kebakaran diduga akibat adanya korsleting mesin bus. Api cepat menyambar ke dua bus lainnya yang diparkir dalam garasi bus.

"Kita tahu ada api itu pukul 17.15 WIB. Dari sini kan kelihatan, asapnya ngebul. Lalu tiga mobil pemadam kebaran datang. Pukul 18.30 WIB api sudah padam," katanya menjelaskan.

Salah seorang saksi Wati mengatakan, api dengan cepat kembakar bus. Tidak lebih dari 10 menit sejak diketahui adanya kebakaran, tiga bus sudah terbakar.

"Cepat sekali itu kejadiannya langsung membakar bus-bus di situ. Saya ngelihatnya api sudah besar, sudah ramai orang," kata perempuan yang membuka warung kios tak jauh dari lokasi kejadian.

Lokasi kebaran berkisar 1 kilometer dari pusat keramaian wisata Jalan Malioboro. Hanya sekira 400 meter dari kompleks prostitusi Sarkem. Awalnya, banyak yang menduga kompleks prostitusi Sarkem yang mengalami kebakaran. (fre)


BACA JUGA:

  1. Kabar Kompleks Sarkem Kebakaran Hoax
  2. PSK Sarkem Bimbang Kebijakan Indonesia 2019 Bebas Prostitusi
  3. Bulan Depan, Pembatasan Kawasan Rokok di Yogyakarta Diberlakukan
  4. Ratusan Penambang Pasir Geruduk DPRD Yogyakarta
  5. Serunya Berpetualang di Cave Tubing Kalisuci Yogyakarta
#Yogyakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan