Bos Mayapada Serahkan Bantuan 200 Unit Perumahan untuk TNI

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Kamis, 29 Oktober 2015
Bos Mayapada Serahkan Bantuan 200 Unit Perumahan untuk TNI
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menerika penyerangan 200 unit rumah bagi prajurit secara simbolis. (Foto/Puspen TNI)

MerahPutih Peristiwa - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menerima penyerahan dan peresmian perumahan di jajaran Kodam Jaya sebanyak 200 unit. Penyerahan dilakukan secara simbolis dari Konglomerat yang juga Bos Bank Mayapada Dato Sri Tahir  kepada Panglima TNI, bertempat di di Batalyon Kavaleri 7/Sersus Cijantung, Jakarta Timur, belum lama ini. 

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutannya mengatakan, berkaitan dengan pembangunan rumah ini, sejalan dengan komitmen Panglima TNI untuk meningkatkan kesejahteraan dalam strategi pembangunan TNI kedepan. Mengapa kesejahteraan ? karena sesuai dengan tema HUT TNI, bahwa TNI Bersama Rakyat Kuat, Hebat dan Profesional.

“Satuan dikatakan profesional bila satuan tersebut adalah satuan yang dilengkapi, dilatih, dididik dan diberi kesejahteraan. Kesejahteraan itu ada perumahan, penghasilan, pendidikan, latihan dan kesehatan," kata kata Panglima TNI.

Mantan KSAD itu melanjutkan bahwa pemerintah sudah sangat berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit secara bertahap. Langkah awal untuk mewujudkan hal tersebut adalah pembuatan rumah bagi prajurit TNI.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan pengusaha, khususnya kepada Dato Sri Tahir karena telah memberikan perhatian untuk mempercepat apa yang diperlukan TNI dengan memberikan bantuan berupa perumahan bagi prajurit.  

Kepada Prajurit TNI Batalyon Kavaleri-7, Panglima TNI menekankan agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Para prajurit yang menempati rumah ini, hendaknya dipelihara dan dibenahi bila ada yang kurang, sehingga tempat ini sebagai tempat pelabuhan dari keluarga," demikian Panglima TNI.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakasad, Wakasau, Irjen TNI, Pangdam Jaya, Kapuspen TNI para Asisten Panglima TNI, para Asisten Kasad dan pejabat jajaran Kodam Jaya.

BACA JUGA: 

  1. Jenderal Gatot Nurmantyo: Panglima TNI Pertama Seorang Santri 
  2. Piala Presiden Usai, Piala Panglima TNI Siap Digulirkan 
  3. Panglima TNI: Tanpa Resolusi Jihad Tidak Ada Hari Pahlawan 
  4. Kelangkaan Energi dan Konflik Antar-Negara (Bagian Kedua) 
  5. Intip Atraksi Ribuan Personel TNI AD Peragakan Beladiri Yongmoodo

 

 

 

#Panglima TNI #Jenderal Gatot Nurmantyo #Dato Sri Tahir
Bagikan
Bagikan