Bina Keakraban dengan Pencinta kuliner, Abraresto Gelar Brand Season Cocktail

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 25 Juli 2015
Bina Keakraban dengan Pencinta kuliner, Abraresto Gelar Brand Season Cocktail
Brand season LUC Bar & Grill bekerja sama dengan Abraresto di LUC Bar & Grill, Jl. Wolter Monginsidi No.33, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Kuliner - Abraresto.com selaku website kuliner terdepan saat ini ingin mendekatkan diri kepada para pecinta kuliner (foodie). Salah satunya menggelar brand seasion di setiap bulan.

Hal ini disampaikan Arbraresto.com kepada merahputih.com di Cafe Luc Bar & Grill di kawasaan Wolter Monginsidi No 33 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7).

"Abraresto sendiri memang memiliki acara yaitu brand season, ini sudah yang 10 kalinya, kita mengadakan setiap bulannya. Tergantung tema atau hal yang sedang hits saat itu, " Jelas Claudya dari Abratesto.com

Acara Abraresto sendiri tidak hanya sekedar menikmati kuliner. Namun juga mengajarkan para foodies pengetahun tentang kuliner tersebut.

"Kita berbeda setiap bulan, ada makanan Indonesia, pernah juga India, kemarin kita juga buka bersama. Sekarang mau lebih westren dengan coktail. Karena sedang musim liburan, " Tambah Claudya.

Claudya sendiri menjelaskan maksud dari brand season itu yaitu ingin mendekatkan Abraresto dengan para pecinta kuliner Indonesia.

"Kita memang ingin mendekatkan diri dengan para foodies. Jadi tidak hanya sekedar berita saja. Namun, menambah kedekatan dengan mereka, " Pungkas Claudya.(rky)

 

Baca Juga:

Kuliner Hits 2015

Sweet Cake Lebaran yang Kreatif dan Menarik

Olivia Wongso Yakin Kuliner Indonesia Bisa Go International

Kuliner Khas Indonesia Bikin Olivia Wongso Bangga

5 Makanan Wajib Saat Lebaran

 

 

 

#Abraresto #Pencinta Kuliner #Kuliner Gaul
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan