Adu Wawasan dan Pengetahuan dengan Game Duel Otak

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 24 November 2015
Adu Wawasan dan Pengetahuan dengan Game Duel Otak
(Foto: Duel Otak)

MerahPutih Tekno - Belakangan ini game Duel Otak sedang digandrungi masyarakat Indonesia, khususnya kaula muda. Game ini menantang kamu untuk adu pintar dengan lawanmu prihal pengetahuan segala bidang.

Cara bermainnya pun cukup sederhana, kamu tinggal membuat akun melalui email atau Facebook kemudian mengetik username temanmu untuk jadi lawan, atau bisa bermain acak dengan siapa saja yang memiliki akun game tersebut.

Ada dua tipe duel yang bisa dipilih, klasik dan taktis. Pilihan ini tak terlalu berbeda hanya saja untuk pilihak taktis kamu bisa mendapatkan 3 pilihan bantuan.

Satu kali duel terdiri dari 6 ronde, tiap ronde terdiri dari 3 pertanyaan. Sekmen pertanyaan terdiri dari beberapa cabang ilmu pengetahuan mulai dari Sejarah dan legenda, Sejarah moderen, iman dan kepercayaan, sinema, televisi, koik dan kartun, musik dan hits, buku dan kata, teknologi, hingga jelajah ilmu dan video game.

Duel Otak bisa kamu download secara gratis di Google Play atau iBox, meski begitu ada beberapa fitur premium berbayar seperti fitur statistikmu, desain avatar, dan tampilan warna.

Penasaran sepintar apa kamu? langsung aja duel otak.

BACA JUGA:

  1. Durex: Emoji Kondom Bisa Tingkatkan Seks Aman
  2. Setelah #PapaMintaHelikopter, Presiden Jokowi Dihujat Lewat #IndonesiaDaruratNalar
  3. Telegram Tahu Layanannya Digunakan ISIS Sebelum Serangan Paris
  4. New Balance Buat Sepatu dengan Printer 3D
  5. Heboh, Selain Ojek dan Taxi Online, Ada Juga Helikopter Online
#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan