'Yeezy Gang' Merapat! Ini 4 Adidas Yeezy Terbaik yang Rilis 2020 adidas Yeezy Boost 700 MNVN “Triple Black”. (Foto: Sneaker News)

BUKAN hal baru para yeezy gang rela mengantre berhari-hari demi mendapatkan sepatu adidas Yeezy. Model sepatu yang menjadi hasil kolaborasi antara Kanye West dan adidas ini memang selalu diminati oleh kaum hypebeast sejak 2015 silam.

Tidak heran, Yeezy menjadi sumber kekayaan terbesar Kanye West yang yang dinobatkan sebagai artis hip-hop dengan bayaran tertinggi di dunia menurut laman Business Insider tahun lalu.

Baca juga:

Kanye West Jadi Artis Hip-Hop dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Diperkirakan akan menjadi model sneaker terfavorit dengan berbagai inovasi baru di tahun 2020, berikut merupakan empat sepatu adidas Yeezy terbaik yang rilis tahun ini!

1. adidas YZY QNTM Basketball

adidas YZY QNTM Basketball. (Foto: Sneaker News)
adidas YZY QNTM Basketball. (Foto: Sneaker News)

Sepatu yang akan dirilis pada 15 Mei 2020 ini didesain dengan motif marble yang melibatkan warna abu-abu gelap dan terang. Sneaker yang didesain untuk bermain basket ini juga menggunakan teknologi BOOST yang telah dipatenkan oleh adidas. Sneaker News mengatakan adidas YZY QNTM Basketball ini akan dinilai seharga USD250 atau sekitar Rp3,8 juta.

2. adidas Yeezy Boost 700 MNVN “Triple Black”

adidas Yeezy Boost 700 MNVN Triple Black”. (Foto: Sneaker News)
adidas Yeezy Boost 700 MNVN Triple Black”. (Foto: Sneaker News)

Hasil kolaborasi antara Kanye West dengan adidas kali ini menghasilkan sepatu yang kasual dengan tampilan futuristik. Sepatu yang sekilas mirip Batmobile ini didesain dengan tulisan "700" pada bagian samping sepatu. Adidas Yeezy Boost 700 MNVN “Triple Black” dinilai seharga USD220 atau sekitar Rp3,4 juta.

Baca juga:

Kece Abis! 3 Air Jordan Terbaik 2020 Sejauh Ini

3. adidas Yeezy Boost 350 v2 “Israfil”

adidas Yeezy Boost 350 v2 “Israfil”. (Foto sneaker news)
adidas Yeezy Boost 350 v2 “Israfil”. (Foto sneaker news)

Untuk menyambut musim panas, model sepatu adidas Yeezy Boost 350 v2 “Israfil” ini menampilkan warna orange pastel pada bagian samping luar sepatu yang memanjang. Dianggap sebagai kolaborasi antara Yeezy Yeshaya dan Lundmark, sneakers yang dirilis pada Juni 2020 ini akan dihargai USD220 atau sekitar Rp3,4 juta.

4. adidas Yeezy Boost 350 v2 “Cinder”

adidas yeezy boost 350 v2 cinder. (Foto: sneakernews)
adidas yeezy boost 350 v2 cinder. (Foto: sneakernews)

Baru dirilis pada 21 Maret 2020 lalu, adidas Yeezy Boost 350 v2 “Cinder” menjadi salah satu model Yeezy yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini. Sneaker yang didesain dengan model kasual ini dibanderol seharga USD220 atau sekitar Rp3,4 juta. (shn)

Baca juga:

3 Sneakers Ikonik Michael Jordan di Penayangan Perdana Serial The Last Dance

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna